suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Anji  dan Wina Sepakat Tak Akan Umbar Penyebab Perceraian

“Alasannya apa, sepertinya biar kami dan keluarga aja sih yang tahu,” tegas Wina

SPcom JAKARTA – Anji Manji dan Wina Natalia akhirnya buka suara terkait  gugatan cerai yang diajukan Wina ke Pengadilan Agama (PA) Cibinong Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu. Ya, Anji dan Wina mengakui keberadaan gugatan tersebut serta menyebutnya sebagai hasil proses yang panjang.

Walau begitu, baik Wina Natalia maupun Anji Manji sama-sama sepakat untuk tidak membeberkan alasan perceraian mereka. Hal ini lantaran keduanya ingin menjaga perasaan anak-anak mereka. “Alasannya apa sepertinya biar kami dan keluarga aja sih yang tahu, karena kita menghormati lembaga peradilan yang ada dan juga menghargai perasaan anak-anak,” beber Wina.

Di sisi lain, Wina Natalia mengungkapkan bahwa keputusannya untuk berpisah dari Anji tidaklah mudah. Namun, diakui Wina, mereka telah melalui berbagai proses hingga akhirnya memutuskan untuk berpisah. “Tapi yang pasti untuk ada di keputusan ini kami tuh sudah melewati proses yang sangat panjang dan bertahun-tahun ya,” ujar Wina.
“Kami juga sudah diskusi sama keluarga sampai akhirnya di akhir tahun 2023 juga, kami ada obrol sama anak-anak. Dan anak-anak selama berbulan-bulan ini akhirnya sudah bisa memahami,” timpal Anji.


Selama pernikahan 11 tahun, Anji dan Wina mendapatkan dua orang anak. Sementara itu, Anji memiliki seorang anak dari hubungannya dengan Sheila Marcia dan Wina memiliki dua anak dari pernikahan dengan Wishnutama.
“Jadi sekali lagi semoga prosesnya ini bisa berjalan dengan baik tanpa keributan ya. Terima kasih buat dukungan, perhatiannya, doanya,” tutur Anji. “Minta doain yang baik-baik,” pungkas Wina Natalia. (SP)

Related posts

Ceraikan Depe, Angga Wijaya Sempat Hilang Arah

Ester Minar

Sambangi Polda Metro, Tasyi Athasyia Serahkan Bukti Baru

Ester Minar

Dewi Perssik VS Denise Cadel Kian Panas

Ester Minar

Leave a Comment