suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Aurel Hermansyah Di-Bully Habis-habisan, Atta Halilintar: Dia Sedang Memperjuangkan ASI

SPcom JAKARTA – Aurel Hermansyah kembali dibully, kini ia jadi korban body shaming setelah melahirkan anak keduanya, Azura. Istri Atta Halilintar ini dihujat oleh sejumlah warganet karena tubuhnya masih tampak berisi.

Tak terima istrinya jadi korban body shaming, YouTuber kondang itu pun angkat bicara membela Aurel Hermansyah. Tubuh sang istri terlihat berisi lantaran dia belum diperkenankan untuk diet.

“Lah emang sudah ibu-ibu, saya juga bapak-bapak. Saya tuh aneh ya, yang namanya seorang ibu baru lahirin anak, kalau ibunya itu mau egois, dia bisa aja diet, enggak menyusui anak, kan bisa,” tuturnya di akun TikTok pribadinya, Kamis (4/1/2023).

“Ini dia sedang memperjuangkan susu ASI buat anaknya, dan dia enggak boleh diet, dia harus makan makanan bergizi, makan sering-sering karena akan cepat lapar, kan menyusui anak itu enggak mudah,” sambungnya.

Video tersebut dibuat untuk menjawab komentar netizen yang menyebut Aurel seperti ibu-ibu PKK di lingkungan rumahnya.

Atta Halilintar tak habis pikir mengapa sesama perempuan bisa menghujat. Apalagi, orang yang di-bully tersebut adalah seorang ibu yang baru melahirkan dan sedang menyusui.

“Dan anehnya yang ngomong negatif ini kebanyakan malah perempuan juga, aneh gitu, harusnya kan women support women. Aku makin lama makin aneh sama netizen-netizen ini,” ujar Atta.

“Ibu baru lahiran aja bisa dihujat badannya gendut inilah itulah, kayak ibu-ibu, lah memang ibu-ibu. Koreksi diri, kadang yang menghina enggak lebih baik. Yang jelekin enggak lebih cantik juga. Malah yang cantik-cantik, yang baik-baik yang support,” tutupnya.

Warganet pun memuji Atta halilintar yang tegas membela istri dari hujatan netizen.

“Ga pernah loh bang atta bales komen begini😢 demi kehormatan istri,” kata salah satu netizen.

“Beruntung banget kak Aurel punya suami seperti bang atta halilintar. dia sdh sukses idaman wanita tp ttp hargai Aurel,” ungkap warganet lain.

“Papata garda terdepan untuk istri tercinta dan anak2 mu yg cantik2 dan gemesin. Semangat Papata dan kita sayang banget sama MamaNur, Ameena, Azura,” tambah yang lainnya. (SP)

Related posts

Tagar #ByeIkatanCinta Bertengger di Jajaran Trending Topic twitter, Ada Apa?

redaksi

Jenazah Ki Joko Bodo Bercahaya Dan Tersenyum

Ester Minar

Bunda Corla Pulang ke Jerman

Ester Minar

Leave a Comment