suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Menyandang Status Mantan,  Thariq Halilintar Akui Hubungannya Dengan Fuji Baik-baik Saja

Paham betul dirinya selalu dikaitkan dengan Fuji, Thariq menegaskan dirinya tak mau membahas orang lain.

SPcom JAKARTA – Menyandang status sebagai mantan kekasih, tetapi anehnya Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri atau akrab disapa Fuji, tetap menjadi sorotan. Ya, meski telah mengakhiri hubungan beberapa waktu lalu, keduanya masih saja sering dikaitkan. Padahal, Thariq Halilintar kini telah menjalin hubungan dengan Aaliyah Massaid.

Baru-baru ini, Thariq Halilintar dan Fuji terpantau kembali dipersatukan dalam sebuah acara, yakni sportaiment yang digelar di Istora Senayan, Jakarta. Paham betul dirinya selalu dikaitkan dengan Fuji, Thariq menegaskan dirinya tak mau membahas orang lain. “Nggak, jangan bahas orang lain takutnya di-blunderin gitu,” kata Thariq Halilintar.

Thariq Halilintar mengatakan hubungannya dengan Fuji sebetulnya baik-baik saja. Ia juga meminta agar momen-momen baik seperti ini, jangan selalu dikaitkan dengan Fuji. “Jangan bahas orang lain, kita tuh fine-fine saja, jangan digoreng-goreng ah. Jangan bahas orang lain, bahas game saja, kita tuh nggak apa-apa semuanya, aman-aman saja. Kalau ‘digoreng-goreng’ jangan,” pesan Thariq Halilintar.

Setali tiga uang dengan sang mantan, Fuji juga beberapa kali menegaskan, jika hubungannya dengan Thariq baik-baik saja pasca mereka putus. Begitu pun hubungannya dengan Aaliyah Massaid, yang kini menjadi kekasih bari Thariq. “Intinya kita baik-baik aja. Netizen aja yang suka bikin rusuh,” ujar Fuji.     (SP)

Related posts

Inara Rusli Tuding Virgoun Melawan Hukum Terkait Hak Cipta

Ester Minar

Motor Digondol Maling, Billy Syahputra Bingung

Ester Minar

Sidang Cerai Berlarut-larut, Inara Rusli Kena Mental

Ester Minar

Leave a Comment