suryapagi.com
REGIONAL

Ketua DPRD BU Minta TAPD Lengkapi Hasil Evaluasi Gubernur Untuk APBD 2024

SPcom BENGKULU – Rapat lanjutan yang membahas hasil evaluasi Gubernur terhadap Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2024 di Kabupaten Bengkulu Utara, kembali digelar, di Ruang Kerja Ketua DPRD BU, Selasa (16/1/2024).

Rapat lanjutan ini diselenggarakan guna membahas hasil evaluasi yang dilakukan oleh Gubernur Bengkulu terhadap APBD Kabupaten Bengkulu Utara untuk tahun 2024, yang sebelumnya belum terselesaikan dalam rapat sebelumnya.

Dalam keterangan Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara menyatakan, rapat ini merupakan kelanjutan dari rapat sebelumnya yang masih memiliki beberapa item pembahasan yang belum selesai.

“Kami berharap agar hal-hal yang diminta pada hari sebelumnya dapat dilengkapi oleh TAPD dan pembahasannya dapat diselesaikan dalam rapat bersama TAPD yang akan datang. Semoga dengan demikian, proses pembangunan di Bengkulu Utara dapat dipercepat dan tidak mengalami penundaan,” ujarnya.

Turut hadir dalam rapat ini Sekretaris Dewan beserta empat anggota lain dari Badan Anggaran DPRD (Banggar DPRD), yakni Dwi Tanto, Sudarman, Benny, dan Hasdiansyah. Sementara pihak Tim Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (TAPD) Bengkulu Utara, yang terdiri dari Sekretaris Daerah (Sekda), Asisten 1, Asisten 3, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD), Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), serta para pejabat eselon di berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD). (Adv)

Related posts

Peletakan Batu Pertama Revitalisasi Makam Aulia Sono Dilakukan KSAD

Sandi

Ambil Sandal Jepit di Tengah Sungai, Pemuda Tewas Tenggelam

Ester Minar

Heboh, Diduga Balita ‘Disunat Jin’ Saat Buang Air Kecil

Ester Minar

Leave a Comment