suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Ikuti Google Maps, Mobil Eks Wali Kota Rai Dharmawijaya Terbalik di Desa

SPcom DENPASAR – Mantan Wali Kota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra (57) dan istrinya Ida Ayu Selly Fajarini (57) mengalami kecelakaan di Jalan Raya Singaraja-Kintamani KM 39,40, pada Rabu (17/1) pukul 12.30 WITA.

Mobil Toyota Alphard DK 1836 ABG yang mereka ditumpangi terbalik lantaran rem mobil blong tak kuat menaiki tanjakan. Keduanya berhasil selamat dalam kondisi baik-baik saja.

“Seluruh penumpang dalam keadaan sehat,” kata Kasi Humas Polres Buleleng AKP Darma Diatmika saat dikonfirmasi, Kamis (18/1).

Sementara itu, Perbekel Desa Penuktukan Komang Gangga Prebawa mengatakan, Rai Mantra dan istrinya saat itu dalam perjalanan hendak melayat di wilayah Desa Bondalem, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng, Bali.

Namun, sopir atas nama I Nengah Cerita Yasa (42) belum terlalu hafal jalur lalu lintas di Buleleng sehingga harus menggunakan bantuan Google Maps. Namun jalan yang dilalui adalah jalur rawan terjadi kecelakaan lalu lintas karena karakter jalan yang sempit dan curam.

“Harusnya jalur yang dilewati itu Desa Madenan. Namun Google Maps mengarahkan mereka untuk melewati Penulisan lalu turun lewat Siakin, lalu tembus di Desa Penuktukan. Jalur itu memang lebih cepat, namun kondisi jalannya sempit dan curam,” katanya.

Rai Mantra dan istri terpaksa keluar lewat jendela mobil setelah mobil terbalik. Keduanya lalu dibawa ke salah satu rumah warga untuk mendapat pertolongan.

Sekitar pukul 14.30 WITA, Prebawa membawa Rai Mantra dan istri ke RSUD Wangaya, Kota Denpasar untuk memeriksa kesehatan lebih lanjut. Sedangkan, mobil milik Rai Mantra diderek pada hari yang sama pukul 23.00 WITA. (SP)

Related posts

Diresmikan Airin, Pasar Gintung Untuk Pemasaran Produk UMKM

Sandi

Buat Replika Kuburan Gubernur, Mahasiswa Ditangkap

Ester Minar

Lanjutkan Bisnis Sabu Milik Suaminya, Seorang Wanita Ditangkap

Ester Minar

Leave a Comment