suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Dinar Candy: Aib Koh Apex  Bisa Berpotensi Bikin Heboh

SPcom  JAKARTA – Kedekatan Dinar Candy dengan pengusaha bernama Afandi atau yang akrab disapa Koh Apex, sempat menjadi perbincangan panas warganet. Bahkan, keduanya sempat  dikabarkan telah menikah siri.  Meski sempat membantah, namun kini keduanya seolah tak ragu membagikan momen kemesraan mereka ke publik.

Seperti belum lama ini, Koh Apex terlihat mengunggah momen liburannya bersama Dinar Candy dan anak-anaknya. Rupanya foto ini justru menuai reaksi sinis netizen.  Hal tersebut pun membuat Denise Chariesta ikut penasaran dan menanyakan langsung ke Dinar Candy.

“Dia bilang katanya lu sudah pernah nikah siri sebenarnya?” tanya Denise Chariesta. Alih-alih membenarkan atau membantah, wanita berusia 30 tahun ini justru menyebut jika dirinya tengah melindungi nama baik Koh Apex.

“Itu tuh gue ada belain dia, gue tutupin bobrok dia buat jaga nama baik dia,” sahut Dinar Candy. Bukan hanya itu, Dinar Candy bahkan mengatakan jika dia sampai membeberkan aib Koh Apex ke publik bisa berpotensi membuat heboh lantaran sangat berbahaya jika terungkap.

“Buat masalah itu gue enggak bisa up sekarang, karena bakal jadi kisruh lagi. Ya gue pasti jaga nama baik dia, karena dia baik sama aku, sih,” ucapnya. Pemilik nama asli Dinar Miswari ini juga mengatakan jika dirinya tidak masalah jika saat ini namanya jelek di publik.

Baginya yang terpenting, adalah menutupi rahasia Koh Apex. “Pokoknya, ada sesuatu yang memang aku tutupin. Tapi aku nutupin ini, nama aku dihancurin kan. Hancur nama aku sekarang,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Main Film Sepeda Presiden, Ariel Tatum: Sangat Bodoh Kalau Nolak!

Ester Minar

Putus, Wijin Merasa Kehilangan Sosok Gisel

Ester Minar

Ssst Amanda Manopo Akhirnya Pamer Isi Tas Mewahnya

Ester Minar

Leave a Comment