suryapagi.com
ARTISMISTERI

Bikin Merinding, Wig Jenita Janet Acap Berpindah Tempat Sendiri

Menurut Janet, setidaknya ada dua wig koleksinya yang memiliki tabiat mistik.

SPcom JAKARTA – Pernah sangat identik dengan rambut palsu atau wig warna-warni, pedangdut  Jenita Janet ternyata sering dibuat pusing oleh ulah wig-wig misteriusnya. Setidaknya ada dua wig koleksinya, yang memiliki tabiat mistik. Misalnya saja berpindah tempat secara ajaib, karena tidak pernah dipindahkan oleh siapapun. Atau tiba-tiba saja, wignya menghilang setiap kali ingin dipakai.

Wig warna Biru itu sering menghilang tiba-tiba. Pernah suatu hari wig itu dicuci, lalu dijemur di lantai atas rumah. Setelah dilihat lagi, ternyata wig Biru menghilang,sedang posisinya diganti wig warna Cokelat. “Kejadian itu benar-benar aneh dan bikin merinding,” ujar pedangdut yang juga istri pengusaha Danu Sofwan tersebut.

Hari itu, Jenita Janet tidak pernah menemukan wig warna Biru, yang sesungguhnya ingin dipakai manggung. Tetapi apa yang terjadi?. Ternyata wig Biru itu sudah ada di dalam koper, yang siap dibawa ke suatu daerah. Rambut palsu warna Biru memang menjadi yang paling aneh, di antara ratusan wig koleksi Janet.

Tapi memang, wig itu yang juga dirasakan memiliki kekuatan energi paling tinggi. Setiap kali muncul di panggung menggenakan wig Biru, Janet merasa memiliki kepercayaan diri yang tinggi. “Aku gak tau kenapa setiap aku pakai wig Biru ini seperti punya kekuatan..kadang-kadang malah bikin aku merinding,” ujat pelantum tembang Diriject itu.

Satu lagi rambut palsu koleksi Janet yang sering merepotkan. Warnanya Cokelat yang menjadi warna kesukaannya. Tapi justru wig favoritnya itu yang paling banyak memberikan cerita aneh-aneh. Yang paling sering, wig tersebut pindah tempat tanpa ada yang memindahkan. Atau menghilang setiap kali ingin dipakai.

Wig Cokelat yang dibeli dengan harga sembilan juta itu, memang seperti tak pernah mengalirkan cerita beraroma metafisika. Itu sudah terjadi sejak ingin dimiliki. Janet  bahkan sampai harus bolak-balik selama tiga hari berturut-turut, untuk membeli wig ini. “Tapi yang menakjubkan setiap kali ingin dipakai, wig warna ini selalu hilang misterius. Nggak tahu kenapa?,” tanya Janet heran.

Dan itulah yang terjadi. Sejak pertama dibeli hingga hari ini, wig yang satu itu belum pernah dipakai. Sebab selain senang berpindah tempat sendiri, setiap kali ingin dipakai, pasti menghilang. Janet sendiri  tidak tahu pasti, apa yang sesungguhnya terrjadi pada rambut palsu warna Cokelat, yang seperti hanya ingin dimiliki tanpa pernah bisa dipakai. (SP)

Related posts

Indonesia Disebut Negara Miskin, Ayah Rozak Ngamuk di Malaysia

Rasid

Mongol Stress Ungkap Ciri-ciri Para Penganut Satanic

Rasid

Istri Bongkar Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika

Rasid

Leave a Comment