suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Alami Luka Melepuh Misterius, Ada Apa dengan Kartika Putri?

Sebagian wajah Karput terlihat mengenaskan. Bahkan, bagian lidah hingga langit-langit di dalam mulutnya juga ikut melepuh.

SPcom JAKARTA – Kabar miris datang dari artis Kartika Putri. Melalui laman Instagramnya, Kartika yang sempat viral karena bicara soal capres itu mengunggah foto mengenaskan dari penampilannya. Istri Habib Usman bin Yahya yang akrab disapa Karput, mengunggah beberapa foto yang menunjukkan wajahnya lebam dan melepuh. Rupanya penyebab wajah Karput menjadi lebam dan melepuh karena sakit yang menimpanya.

“Buat yang tanya kenapa (kondisi wajah), aku pun belum tahu pasti kenapa. Doain aja ya semua,” tulis Karput dalam story Instagramnya. Sebagian wajah Karput terlihat mengenaskan. Bahkan, bagian lidah hingga langit-langit di dalam mulutnya juga ikut melepuh. “(Melepuh) sampai ke lidah. Pipi dalam sampai ke langit-langit mulut,” ujarnya. Selain itu, Karput juga sedih karena air susu ibu (ASI) dirinya juga ikut terhambat. “Sedih karena ASI aku jadi berkurang,” tambahnya.

Luka melepuh yang dialami Karput  di sejumlah bagian tersebut tampaknya cukup misterius, pasalnya hingga saat ini belum diketahui secara pasti apa penyebabnya. Kartika Putri berharap ia dapat segera sembuh dan kembali pulih seperti sebelumnya. Dia juga meminta doa kepada para pengikutnya di Instagram. “Buat yang tanya kenapa, aku pun belum tau pasti kenapa, doain aja ya semua,” pungkas Karput. 

Penyakitnya yang cukup parah tersebut, membuat Karput harus berobat ke Gleneagles Hospita di Singapura. Ia juga menceritakan, sudah diberikan pertolongan pertama oleh tenaga kesehatan di rumah sakit tersebut. “Setelah kemarin ke dokter dermatology dan dibawain cream juga obat minum. Hari ini aku mau full health screening,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Meninggal Misterius, Benarkah Stevie Agnecya Disantet?

Rasid

Tsania Marwa Sedih Rayakan Lebaran Tanpa Kedua Buah Hatinya (Lagi)

Resiana

Baby Ameena Jalani Tedak Siten

Ester Minar

Leave a Comment