suryapagi.com
TNI

Terbukti Bermanfaat Sejahterakan Prajurit, TNI AD Apresiasi Keberadaan YKEP

SPcom JAKARTA  – Keberadaan Yayasan Kartika Eka Paksi (YKEP) selama ini banyak dirasakan manfaatnya dalam membantu pimpinan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) menyejahterakan prajurit dan keluarganya, khususnya di bidang pendidikan maupun usaha lainnya. 

Demikian disampaikan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Arif Rahman, M.A., pada Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) YKEP Tahun 2024, di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta, Senin (29/1/2024). 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada YKEP yang telah membantu Angkatan Darat dalam menyejahterakan Keluarga Besar Angkatan Darat. Dimana dari tahun ke tahun, semakin terasa nyata dan dinikmati prajurit. Semoga ke depan (manfaatnya) semakin meluas dan menyentuh ke semua bidang kehidupan prajurit,” ujar Wakasad seperti dikutip Dinas Penerangan AD pada Selasa (30/1/2024).

Kasad mengungkap bahwa pengelolaan usaha YKEP memperlihatkan grafik yang semakin meningkat, baik di bidang pendidikan, investasi, usaha, serta kesejahteraan. Kasad juga berkeyakinan, hal tersebut merupakan hasil dari pengelolaan dengan pendekatan manajemen profesional yang transparan, serta dilandasi tekad dan keinginan YKEP untuk semakin maju

Selaku Ketua Pembina YKEP, Kasad  mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pengurus beserta jajarannya yang akan melaksanakan evaluasi Program Kerja 2023 dan menyusun Rencana Anggaran (PKRA) tahun 2024.

Menutup sambutannya, Kasad berpesan agar seluruh jajaran YKEP terus berkarya untuk merealisasikan visi dan misinya dalam membantu TNI AD, serta memanfaatkan peluang yang ada dengan tetap berprinsip pada pengelolaan yang profesional dan akuntabel.

Pada kesempatan yang sama, Ketua YKEP Letjen TNI (Purn) Tatang Sulaiman juga mengungkapkan bahwa Rakornis ini selain untuk mendukung PKRA 2024, menentukan pokok-pokok kebijakan sepanjang 2024, juga dapat digunakan sebagai sebagai ajang silaturahmi, sharing pengetahuan dan pengalaman. Mantan Wakasad ini juga berupaya untuk menguatkan komitmen bersama dalam mengelola YKEP yang transparan, maju, profesional, dan sebagai penguatan relasi.

Related posts

Pangdam XIV/Hasanuddin Kerahkan Nakes Rikkes Veteran dan Tundayatu

Sandi

KSAD Resmikan Museum Jayakarta

Sandi

Pimpinan Suryapagi dan CEO Bumi Laut Grup Jadi Warga Kehormatan Arhanud TNI AD

Sandi

Leave a Comment