suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Dapat Serangan Gaib, Ustadz Derry Sulaiman Temukan Buqul Di Halaman Rumah

Buqul dalam bentuk Kendi yang dibungkus kain kafan, serta berisi tanah yang diduga tanah kuburan

SPcom JAKARTA – Ketenangan Ustadz Derry Sulaiman beserta keluarga ternyata sempat terusik. Setelah kediamannya di kawasan Jakarta timur, sempat mendapatkan kiriman mistis berupa Buqul, yang diletakkan oleh orang tak dikenal. Buqul dalam bentuk Kendi yang dibungkus kain kafan, serta berisi tanah yang diduga tanah kuburan serta tulisan dalam Bahasa Arab, ditanam pelaku di salah satu sudut halaman rumah Ustadz Derry.

Tak ingin berlama-lama dan kian memantik kekhawatiran istri dan anak-anaknya, Ustadz Derry pun langsung memusnahkan Buqul tersebut dengan cara dibakar.  “Saya ambil terus dibakar. habis itu baru saya  buang,” ujar ustadz derry.

Pasca Buqul tersebut dimusnahkan, aura positif langsung dirasakan Ustadz Derry dan keluarga. Selain suasana rumah yang dirasa kian adem dan hangat, para penghuni rumah, utamanya sang istri tercinta, juga makin tenang dan tidak lagi uring-uringa, saat berada di rumah.

“Awalnya istri yang merasa tidak tenang kalau ada di rumah. Bawaannya panas dan tidak tenang. Tapi kalau  lagi di luar rumah, justru senang. Alhamdulillah  setelah rumah di Ruqyah, kondisinya berbanding terbalik. Rumah sekarang menjadi adem, tenang,  dan enak untuk ditinggali,” ungkap Ustadz Derry.

Lantas, siapakah orang yang coba-coba mengusik ketenangan Ustadz Derry dan keluarga?.  Adakah  pihak-pihak yang dicurigai Ustadz Derry sebagai pelakunya?. “Pasti ini ada yang kirim. Tapi saya tidak mau Suudzon. Yang pasti selama Allah tidak berkehendak, serangan gaib apapun yang diarahkan ke kita, tidak akan pernah berhasil,” tegas mantan gitaris grup band Betrayer itu. (SP).

Related posts

Putusnya Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Hanya Settingan?

Ester Minar

Leslar berharap Hatters Pengancam Mereka Segera Ditangkap

Ester Minar

Bob Tutupoly Meninggal Dunia, Ini Keinginan Terakhirnya

Ester Minar

Leave a Comment