suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Layangkan Gugatan Cerai, Rumah Tangga Ria Ricis –Teuku Ryan Akhirnya Kandas  

SPcom JAKARTA – Gonjang Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan ternyata memang bukan sekadar kabar burung semata. Ya, rumah tangga Ricis dan Ryan  bahkan benar-benar berakhir, setelah Ricis menggugat cerai sang suami pada 30 Januari 2024 secara e-court.

Hal ini disampaikan oleh pihak Humas Pengadilan, Taslimah. Sidang cerai perdana akan dilangsungkan pada pertengahan Februari 2024. “Sidang perdananya insyaAllah di tanggal 19 Februari 2024, jadi penggugat dan tergugat akan dipanggil untuk sidang tanggal 19 Februari yang agendanya perdamaian,” ujar Taslimah saat dikonfimasi awak media, kemarin .

“Kalau hadir, keduanya akan dimediasi di PA Jakarta Selatan, makanya keduanya dipanggil. Kuasa hukum juga diperintahkan hadir,” sambung Taslimah. Dalam perkara ini ini, Ria Ricis selaku penggugat mengajukan tiga tuntutan kepada suaminya, salah satu di antaranya adalah nafkah anak mereka, Cut Raifa Aramoana.

“Yang mengajukan gugatannya adalah perempuan, istrinya, mengajukan tuntutan gugatan kumulasi, artinya tuntutan pertama kumulasi cerai gugat, hadanah dan nafkah anak, jadi ada tiga,” terangnya.

Sekadar membalik kisah, Ria Ricis resmi dinikahi  Teuku Ryan pada 12 November 2021 di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan dengan maskawin  uang Rp 179 juta, logam mulia 100 gram dan seperangkat alat salat. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putri bernama Cut Raifa Aramoana atau yang akrab disapa Moana. (SP)

Related posts

Roro Fitira Siap Akhiri Masa Lajang

Ester Minar

Ammar Zoni ‘Hadiri’ Pemakaman  Ayah Lewat  Adzan

Rasid

Istri Meninggal Dunia, Tessy Tak Kuat Ikut Pemakaman

Ester Minar

Leave a Comment