suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Heboh, Ayu Ting Ting  Pamer Foto Makan Bareng Calon Suami

 Ayu dan sang calon suami tampak serasi dengan menggunakan baju senada berwarna  coklat

SPcom JAKARTA – Prosesi lamaran diam-diam dan tertutup Ayu Ting Ting dengan Lettu Muhammad Faradana, yang dihelat pada 3 Februari lalu, ternyata masih terus membuat publik penasaran. Apalagi, Ayu dan keluarga seperti sengaja membagikan kabar bahagia tersebut tidak langsung secara lengkap, melainkan seperti diangsur, sedikit demi sedikit.

Hal inilah yang memantik rasa penasaran publik atas prosesi lamaran tersebut. San seperti seolah paham dengan rasa penasaran public, yang ingin tahu lebih banyak soal hubungannya dengan perwira pertama TNI itu, Ayu tiba-tiba mengunggah fotonya saat tengah makan bersama sang calon  suami. Sontak, unggahan Ayu itu membuat publik kembali heboh.

Apalagi, Ayu dan sang calon suami tampak serasi dengan menggunakan baju yang senada berwarna  coklat. Senyum sumringah pun tampak menghiasi wajah Ayu, yang telah 10 tahun menyandang status janda.  Di sisi lain, di unggahannya akun Instagram miliknya, ayu menuliskan kata singkat, yang lagi-lagi membuat publik penasaran.

 “Bismillah,” tulis Ayu Ting Ting, singkat. Meski tak menuliskan banyak kalimat, namun dengan unggahan ini seolah menandakan Ayu Ting Ting siap memulai kehidupan yang baru bersama Muhammad Fardhana, seperti memulai niat yang baik untuk segera menikah.

Dari unggahan tersebut terlihat raut wajah bahagia dengan tatapan penuh cinta dari Ayu maupun Dana. Keduanya juga telihat saling bergandengan tangan yang menggambarkan perasaan keduanya. Hal serupa juga dapat dilihat dari unggahan Dana di akun Instagram miliknya. Terlihat calon ayah sambung Bilqis ini mengunggah potret keduanya yang memamerkan cincin pertunangan mereka. “Alhamdulillah,” tulis Muhammad Fardhana.  (SP)

Related posts

Edric Tjandra: Tolong Doakan Luna Maya

Ester Minar

Diterpa Rumor Selingkuh, Tyna Kanna Masih Bungkam

Ester Minar

Ammar Zoni Bebas Dari Penjara, Tak Langsung Temui Irish Bella, Mengapa?

Ester Minar

Leave a Comment