suryapagi.com
METRONEWSPOLITIK

Mahfud MD Kunjungi Ponpes Darussalam Bengkulu Utara

SPcom BENGKULU – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor urut 3 Mahfud MD mengunjungi Pondok Pesantren Darussalam di Desa Tegal Rejo, Kecamatan Padang Jaya, Bengkulu Utara, Selasa (6/2/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Mahfud berpesan agar Indonesia harus dijaga bersama-sama sebagai warisan yang telah ditinggalkan oleh para ulama dan para pejuang-pejuang terdahulu.

“Ya sesuai dengan pesan saya tadi, bahwa Indonesia harus dijaga bersama-sama sebagai warisan dari para ulama dan pendiri-pendiri Negara Indonesia yang menghendaki Indonesia bersatu dalam kebhinekaan tunggal Ika,” ujarnya.

Mahfud akan terus menyerukan terkait kesejahteraan guru ngaji dan guru agama lainnya. Adapun kesejahteraan yang dimaksud yakni dengan menerima honor tetap terhadap guru ngaji termasuk guru agama lainnya.

“Mensejahterakan para honor guru ngaji serta guru agamaainnya menjadi program prioritas kami, agar para honor guru ngaji ini dapat lebih sejahtera kedepannya,” terangnya.

Menurutnya, pondok pesantren menjadi wadah pembentukan karakter generasi yang mumpuni dalam mempersiapkan masyarakat. Lembaga agama diharapakan mampu menciptakan generasi yang mumpuni dalam hal agama, serta mampu mengahdirkan generasi sebagai pemimpin yang baik yang mengedepankan kecintaan terhadap NKRI.

“Ini yang sangat kita harapkan agar para lembaga pondok pesantren dan lembaga agama lainnya hari betul-betul dapat mengeluarkan generasi yang mumpuni intim menjadi pemimpin kedepannya yang terutama mengedepankan kecintaan terhadap NKRI,” tandasnya.(YG4)

Related posts

Hujan Deras, Gedung SMPN 13 Depok Terendam Air Banjir

Sandi

Kuota Haji sudah Tutup, Kemenag Ingatkan jangan Tertipu Tawaran Berangkat dengan Visa Non Haji

Ilham Sma15

Seorang Bupati Dilaporkan Terkait Dugaan Kekerasan Seksual

Ester Minar

Leave a Comment