suryapagi.com
REGIONAL

Pelantikan Pejabat di Pemkab BU Molor Akibat Rekomendasi KASN Tak Kunjung Terbit

SPcom BENGKULU – Tiga posisi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) untuk tiga dinas di Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara masih belum terisi.

Hal ini akibat lamanya rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) yang mengeluarkan rekomendasi tiga nama JPTP kepada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) BU.

Padahal dari jadwal yang direncanakan oleh BKPSDM BU, hasil seleksi akan diumumkan pada 27-28 Desember 2023, dan pelantikan pada 29-30 Desember 2023. Namun hingga kini tiga nama dari sembilan nama yang dikirimkan ke KASN belum juga diterbitkan.

“Untuk tahapan pengumuman tiga besarnya belum diumumkan. Dikarenakan kita masih menunggu hasil sembilan nama hasil akhir yang dikirim ke KASN belum kunjung turun,” ujar Kepala BKPSDM BU Syarifah Inayati, Selasa (6/2/2024).

Syarifah pun mengaku belum tahu pasti kapan KASN akan menerbitkan tiga nama yang nantinya akan mengisi jabatan di Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakan, serta Dinas Ketahanan Pangan.(YG4)

Related posts

Dua Lansia Mabuk dan Nyasar di Jalan, Polisi Turun Tangan

Ester Minar

Tempat Sakral Masyarakat Baduy Dirusak, Polisi Tangkap 5 Gurandil

Ester Minar

Viral! Jemaah Haji Mau Pulang Naik Ojek dari Mekah ke Indonesia

Ester Minar

Leave a Comment