suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Dikabarkan DiIamar Lettu TNI, Ayu Ting Ting: Doakan Ya…!!!

SPcom JAKARTA – Di tengah kabar perceraian pasangan selebritis yang belakangan ini kembali marak, kabar bahagia diam-diam justru datang dari Ayu Ting Ting. Tidak ada jika tidak ada api. Ya muncul dugaan,  jika ibunda Bilqis Khumaira Razak itu, akhir pekan lalu baru saja melaksanakan prosesi pertunangan dengan pria pilihannya.

Kabar lamaran Ayu Ting Ting itu memang sukses menjadi buah bibir masyarakat. Tidak sedikit yang menyambut baik kabar ini mengingat Ayu sudah menyandang status janda selama kurang lebih 10 tahun. Terkait kabar dirinya yang sudah dilamar oleh sosok pria anggota TNI, Ayu Ting Ting yang ditemui belum lama ini memilih tak berkomentar banyak. Ibu satu anak ini

“Doain aja, mba” ucap Ayu Ting Ting singkat, saat dicegat awak media, kemarin.   Hal serupa juga ditunjukkan oleh ayah Ayu Ting Ting, Ayah Rozak. Meski tidak ingin membeberkan terkait sosok calon menantunya tersebut, namun Ayah Rozak berharap sang putri mendapat jodoh terbaik. “Doain aja biar tambah sukses, makin bersinar ke depan, dapat jodoh yang terbaik,” kata Ayah Rozak.

Sementara itu, kabar Ayu Ting Ting lamaran ini muncul usai beredai foto kedua orang tuanya yang tampak seperti tengah menghadiri sebuah acara. Lalu beredar foto Ayu yang cantik menggunakan gaun warna putih berdiri dengan wajah sumringah di samping laki-laki yang diketahui adalah anggota TNI berpangkat Letnan Satu (Lettu) bernama Muhammad Fardhana alias Dana. (SP) 

Related posts

Pedangdut Aida Saskia Jadi Korban Penganiayaan

Ester Minar

Ssst… Sahabat Sule Beberkan WA Nathalie Holscher Dan Putri Delina

Ester Minar

Anaknya Tak Diakui Cucu Oleh Sang Ibu, Indah Permatasari Pasrah

Ester Minar

Leave a Comment