suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Teddy Syach Menikah Lagi

SPcom JAKARTA – Kabar bahagia datang dari aktor Teddy Syach. Ya, lama tak terdengar kabarnya, Teddy Syach tiba-tiba datang dengan kabar pernikahan terbarunya. Aktor berusia 48 tahun itu belum lama ini dikabarkan telah melepas masa dudanya dengan resmi menikahi seorang pengusaha di bidang kuliner dan fashion.

Teddy Syach resmi menikah dengan seorang wanita bernama Anne Kurniasih pada Minggu 27 November 2022 kemarin. Pernikahan keduanya diketahui digelar secara sederhana di kediaman Anne yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat.

Diketahui Teddy Syach memberikan mahar pernikahan pada istrinya berupa logam mulia seberat 10 gram. Tak hanya itu, ia juga memberikan istrinya sebuah cincin bertahtakan berlian sebagai maskawin.

Bukan hanya dihadiri oleh saudara kandungnya, kedua anak dari Teddy Syach diketahui juga turut hadir dalam pernikahan ayahnya. Bahkan, Aqsal dan Kenisya juga terlihat berada dalam barisan sesaat sebelum Teddy Syach memasuki lokasi akad nikah.

Meski ada yang mendoakan kelanggengan pernikahan Teddy Syach dan Anne, namun ada pula yang justru merasa bahwa pernikahan mereka terlalu cepat dilakukan.

Untuk diketahui, sebelum menikah dengan Anne, Teddy pernah menikah dengan Almarhumah Rina Gunawan.

Rina Gunawan diketahui meninggal dunia pada 2 Maret 2021 setelah sempat terpapar Covid-19. Setelah setahun lebih Rina Gunawan meninggal dunia, Teddy Syach memutuskan menikah lagi. (SP)

Related posts

Rizky Billar Kembali Berurusan Dengan Polisi

Ester Minar

Perceraian Inge Anugrah dan Ari Wibowo Lantaran Orang Ketiga?

Ester Minar

Jelang Nikah, Lesti Kejora Mulai Jenuh

Ester Minar

Leave a Comment