suryapagi.com
NEWSPOLITIKREGIONAL

Viral! Ketua KPU Batam Ngamuk di Gudang Logistik, KPU Turun Tangan

SPcom BATAM – Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria mengamuk di gudang logistik pemilu menjadi viral di media sosial. Pria tersebut diduga adalah Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam, Mawardi.

Merespons viralnya video tersebut, KPU Kepulauan Riau (Kepri) langsung mengumpulkan para komisionernya, untuk mengklarifikasi dan memberikan pembinaan serta mengambil langkah internal, melanjutkannya ke KPU pusat.

Video viral yang berdurasi 44 detik ini memperlihatkan Ketua KPU Kota Batam Mawardi, sedang marah-marah kepada petugas KPU yang terlihat sedang melakukan pengepakan logistik.

Dalam video tersebut, pria yang marah-marah itu bahkan sampai menendang dan membanting dua buah meja yang berada di dalam gudang logistik KPU Batam.

Tak hanya itu, kotak suara yang sedang dikemas oleh petugas jadi sasaran amukannya. Terlihat petugas lainnya masih tetap bekerja tanpa terganggu.

Terkait video viral tersebut, Ketua KPU Kepri, Indrawan Susilo Probowoadi, Jumat (9/2/2024) mengatakan, ada permasalahan internal dan kelelahan dalam bekerja yang dialami Ketua KPU Kota Batam bersama seketariat. Namun, menurutnya tidak ada permasalahan serius.

Indrawan menolak memerinci masalah yang terjadi yang membuat Ketua KPU Batam mengamuk. KPU Kepri akan melaporkan hasil pertemuan dengan jajaran KPU Kota Batam ke KPU pusat.

Peristiwa di video viral tersebut terjadi pada Minggu 4 Februari 2024 lalu. KPU Kepri dan KPU pusat akan mengambil langkah internal atas video yang viral tersebut. (SP)

Related posts

Tak Tunggu Pemkab, Warga Tegal Besar Perbaiki Jalan Moh Yamin

Sandi

Dinas Ketahanan Pangan Kota Tangerang Beri Bibit Tanaman ke 14 KWT

Sandi

Pria Tersangkut Kabel Kendur Hingga Leher Terluka Hebat

Ester Minar

Leave a Comment