suryapagi.com
HEADLINENEWSPOLITIK

AMIN Menang Telak di TPS Tempat Anies Nyoblos

SPcom JAKARTA – Pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar menang di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 060, Waduk Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan. Diketahui TPS 060 merupakan lokasi Anies dan keluarganya mencoblos pada hari pemungutan suara Pemilu 2024.

“Total suara yang masuk 195 suara, suara yang sah berjumlah 194,” kata Wakil Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) 60, Abdul Hamis, Rabu (14/2/2024).

Berdasarkan perhitungan di TPS 60, pasangan Anies-Muhaimin mendapatkan 140 suara. Sementara pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memperoleh 35 suara. Dan pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md mendapatkan 19 suara.

Anies melakukan pencoblosan di TPS tersebut bersama keluarganya pagi ini. Setelah melakukan pencoblosan, Anies berharap Pemilu berjalan lancar.

Dia mengatakan masyarakat menginginkan Pemilu yang jujur dan adil. Dengan pemilu yang berjalan jujur dan adil, kata dia, maka akan menghadirkan pemilu yang damai.

“Damai itu hasil dari jujur dan adil, jadi pesannya jangan hanya pemilu harus damai. Damai dalam rasa takut bisa terjadi,” kata dia. (SP)

Related posts

Anak Pedangdut Senior Lilis Karlina yang Masih SMP Jadi Bandar Narkoba

Ester Minar

Satu-satunya Perwakilan Indonesia, BPJS Ketenagakerjaan Berhasil Juarai AIRA

Ester Minar

Otorita Ibu Kota Negara: Pentingnya Komunikasi Lintas Budaya

Ester Minar

Leave a Comment