suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Diterima Sepenuhnya Oleh Keluarga Sang Calon Suami, Ayu Ting Ting:   Alhamdulillah

Selain menerima status janda beranak satu, keluarga Fardhana juga tak memasalahkan profesi Ayu sebagai penyanyi dangdut.

SPcom JAKARTA – Kebahagiaan membuncah tengah memayungi Ayu Ting Ting  pasca dilamar oleh Muhammad Fardhana, perwira pertama TNI berpangkat Lettu. Apalagi beredar kabar, pasca lamaran tersebut, Ayu dan Dhana sudah bergerak cepat untuk mempersiapkan pernikahan mereka. Hal ini dibenarkan oleh pihak Wedding Organizer (WO), yang mengaku sudah mendapat sedikit gambaran dari konsep pernikahan, yang diinginkan sang pelantun Sambalado tersebut.

Di sisi lain, Ayu pun mengungkapkan rasa syukurnya lantaran kehadiran dirinya diterima sepenuhnya oleh keluarga calon suami, yang sosok dan karirnya, kini juga   tengah menjadi sorotan public. “Alhamdulillah keluarganya Mas Dhana bisa menerima aku apa adanya,” ungkap Ayu Ting Ting baru-baru ini. Selain menerima status janda beranak satu, keluarga Fardhana juga tak memasalahkan profesi Ayu sebagai penyanyi dangdut.

“Iya sudah tahu dong kerjaan aku sebagai  penyanyi dangdutdan di dunia enterteint,” lanjut Ayu. Ayu bersyukur keluarga calon suami bisa menerima dia dan keluarga apa adanya. “Apa ya karena nggak tahu mungkin udah feeling berapa kali ketemu udah klop aja nyambung satu sama lain. Kita juga respect satu sama lain, dia juga baik sayang sama Bilqis, bisa nerima aku dan keluarga,” imbuhnya.

“Jadi itu yang buat aku yakin ini udah saatnya dan ini udah jodohnya insyaallah amin. Doain sampai hari H berjalan dengan lancar,” ucap Ayu Ting Ting. Ayu Ting Ting juga mengutarakan permintaan maafnya karena acara lamarannya digelar secara tertutup. Ia mengatakan memang acara kemarin diperuntukkan untuk keluarga inti. “Iya mohon maaf karena kemarin memang benar-benar penginnya secara sakral dan keluarga saja sih,” tutup Ayu. (SP)

Related posts

Innalillahi, Ibunda Irwansyah Meninggal Dunia Akibat Covid-19

Ester Minar

Kondisi Mulai Membaik, Tukul Diperbolehkan Pulang Dari RS

Ester Minar

Viral, Video Ciuman yang Diduga Adhisty Zara dan Niko Al-Hakim

Ester Minar

Leave a Comment