suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Videokan Aktifitasnya di TPS, Raffi Ahmad Ditegur Petugas KPPS

“Aa Raffi mohon maaf dilarang mendokumentasikan apa pun di dalam TPS,” ujar salah satu petugas KPPS.

SPcom JAKARTA – Pemilu 2024 serentak digelar di seluruh tanah air, pada hari Rabu (14/2) kemarin. Seluruh masyarakat, termsasuk dari kalangan selebritis antusias berbondong-bondong ke TPS, guna menggunakan hak pilih mereka. Seperti juga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Ya, sang Sultan Andhara tak ketinggalan ikut membagikan momen kala dirinya melakukan pemilihan di TPS setempat. Namun dari video yang ia unggah, terdengar adanya teguran dari petugas KPPS. “Aa Raffi mohon maaf dilarang mendokumentasikan apa pun di dalam TPS,” ujar salah satu petugas KPPS. Sontak saja Raffi Ahmad langsung menurunkan ponselnya usai mendapat teguran dari anggota KPPS. “Oh gitu,” sahut Raffi Ahmad.

Sementara Nagita Slavina yang tengah duduk menunggu giliran sambil memainkan ponselnya juga sempat menoleh ke arah petugas yang menegur suaminya itu. Wanita yang akrab disapa Gigi itu akhirnya dipanggil untuk masuk ke bilik pencoblosan. Nagita Slavina pun sempat ditegur agar tidak membawa tas ke dalam bilik TPS. Gigi pun menitipkan tasnya kepada Raffi Ahmad yang masih menunggu giliran.

Raffi Ahmad pun akhirnya dipanggil untuk masuk ke bilik TPS dan melakukan pencoblosan. Setelah melakukan pencoblosan, Raffi Ahmad mengaku lega. Usai itu dirinya menyampaikan pesan untuk siapa pun yang terpilih menjadi Presiden dan memimpin Indonesia di 5 tahun ke depan. 

“Lima menit untuk lima tahun. Siapa pun pilihannya yang penting kita kalau memilih yang damai, ya saling menghargai perbedaan, saling menghargai pilihan,” ujar Raffi Ahmad. “Mudah-mudahan pemimpin negeri ini bisa amanah, semoga pemilu bisa damai, apapun pilihan kita, nggak apa-apa berbeda, ini kan demokrasi Indonesia, yang penting kita saling menghargai, siapapun yang menang, itu yang terbaik,” sambungnya. (SP)

Related posts

Okie Agustina Siap Gugat Cerai Gunawan Dwi Cahyo

Ester Minar

Lidya Kandou Sedih, Rumah Tangga Sang Anak Kandas di Tengah Jalan

Ester Minar

Akhirnya, Andika Kangen Band Tegur Tri Suaka dan Zinidin Zidan

redaksi

Leave a Comment