suryapagi.com
PENDIDIKAN

Segera Dinikahi Lettu Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting  Serasa Mimpi

Ayu pun sepertinya sudah siap menjadi anggota keluarga besar Persit alias Persatuan Istri Tentara

SPcom DEPOK – Jelang pernikahan yang  kabarnya akan digelar tahun ini, Ayu Ting Ting sepertinya sudah siap sepenuhnya untuk menyandang gelar barunya sebagai Nyonya Lettu Muhammad Fardhana. Tidak hanya itu, sebagai istri tentara, Ayu pun sudah siap untuk menjadi bagian dari keluarga Persit atau Persatuan Istri Tentara.  “Doain aja ya, Bismillah aja ya,” kata Ayu Ting Ting.

Ditambahkannya, setelah 10 tahun menjanda, Ayu pun tak menampik jika dia begitu senang dan Bahagia, lantaran akan segera mendapatkan pendamping hidup yang baru. “Ya lah kan dah lama banget ya. Pastinya seneng lah bisa mendapatkan Kembali calon pendamping hidup,” ujar Ayu, yang tidak menampik jika perkenalannya dengan sang caloin suami, Januari lalu dicomblangi ibunya dan calon ibu mertuannya.

“Ya, dikenalin orang tua. Karena kita sama-sama cocok, ya udah berlanjut,” jelas Ayu. Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini juga menyangka akan segera menikah lagi.  Ayu Ting Ting menyebut takdirnya bisa dinikahi oleh Dhana ini bak sebuah mimpi. “Lumayan lama sih ya sendiri, jadi kayak ya maksudnya kayak mimpi aja gitu, ada seseorang yang datang ke kehidupan kita kan jadi pasti beda kan,” tutur Ayu Ting Ting.

Sayangnya meski sudah mendapat dukungan dari netizen, namun Ayu Ting Ting masih enggan mengungkap waktu hari bahagia pernikahannya dengan Muhammad Fardhana akan digelar. “Penasaran ya?. Tunggu aja, doain aja,” pinta ibu dari Bilqis Khumaira Razak tersebut. (SP)

Related posts

Smartphone Separation Anxiety: Scientists Explain Why You Feel Bad

Iwan

Sudinhub Jakbar Tertibkan Parkir Liar di Sekitar Season City dan Mal Daan Mogot

Sandi

Viral! Dosen Wajibkan Mahasiswa Pakai Topi Anti Nyontek Saat Ujian

Ester Minar

Leave a Comment