suryapagi.com
REGIONAL

Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Hadiri TMMD di Desa Sungai Badak

SPcom MESUJI – Ketua DPRD Kabupaten Mesuji, Elfianah bersama Penjabat Bupati Mesuji, Sulpakar hadir dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119, di Desa Sungai Badak, Selasa (20/2/2024).

PJ Bupati Mesuji Sulpakar sangat mendukung TMMD ini. Menurutnya kerjasama antara TNI dan masyarakat seperti ini merupakan sikap yang harus terus dipertahankan kesinambungannya.

“Dapat disampaikan bahwa kerjasama melalui Program TMMD antara Pemerintah Kabupaten Mesuji dengan Kodim 0426/Tulang Bawang dilaksanakan secara swakelola sebesar Rp 750 juta. Digunakan untuk peningkatan badan jalan panjang 1.122 meter, lebar enam meter. Kemudian mmbangunan satu unit jembatan panjang enam meter, lebar lima meter, dan pembuatan satu unit sumur bor,” jelas Sulpakar.

Ia berharap, TNI akan menjadi motor pembangkit motivasi masyarakat dalam melaksanakan pembangunan daerah. Dan infrastruktur ini bisa berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat.

“Kemajuan ini tentunya tidak lepas peran serta dan kerjasama dari stakeholder yaitu pemerintah daerah, kodim dan masyarakat. Karena tidak berjalan sendirian, pembangunan harus dilakukan tidak secara parsial,” tuturnya.

Selain kedua pimpinan tersebut, hadir juga Dandim 0426 Letkol Kav Delvy Marico, Kasi Ops Rem 043/GTM Kasi Ops Kolonel Inf Gede Setiawan, Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto, Camat Mesuji Dodi Ajmajaya Ulma dan jajaran TNI dan Forkopimda terkait.(ADV/Heri)

Related posts

Sadis! Anak Bunuh Ibu Kandung Saat Tadarusan di Masjid

Ester Minar

Ingin Menyalip, Seorang Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Molen

Ester Minar

Bulog Bengkulu Utara Siapkan 1.000 Tonton Beras Untuk Bapang

Sandi

Leave a Comment