suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Ini Alasan Ammar Zoni Jual Akun Sosmednya

Beredar kabar, jika hasil penjualan instagram Ammar akan digunakan untuk menambah biaya nafkah yang dituntut mantan istrinya, Irish Bella

SPcom JAKARTA – Jagat maya sempat  dihebohkan dengan  kabar dari Ammar Zoni, yang erniat menjual akun sosial media miliknya. Hal itu diumumkan Ammar lewat unggahan, yang menyatakan bahwa akun dengan 8,6 juta followers itu akan dijual ke oran lain. Seketika warganet pun ramai menyorotinya dan menuding bahwa hal itu dilakukan Ammar, karena tengah dalam kesulitan financial.

Apalagi, baru – baru ini Ammar secara resmi mengajukan banding, atas putusan perceraiannya dengan Irish Bella. Salah satu poinnya yakni, Ammar harus memberikan nafkah pada kedua buah hatinya dengan total 10 juta rupiah per bulannya. “This account is for sale (akun ini dijual), yang berminat serius, silahkan hubungan admin,” tulis Ammar.

Terkait alasan akun instagram Ammar Zoni yang dijual tersebut, kuasa hukumnya yaitu jon mathias memberikan klarifikasi. dia membeberkan dua alasan yang membuat Ammar Zoni ingin menjual akun instagramnya tersebut. “Alasannya pertama, adminnya sudah tidak ada lagi. kedua, Ammar tidak bisa memposting kegiatan-kegiatannya berhubung berada di tahanan tidak boleh lagi memposting kegiatan-kegiatan medsos,” ujar  Jon nathias.

sebelumnya, beredar isu jika hasil penjualan instagram ammar untuk menambah biaya nafkah yang dituntut mantan istrinya, Irish Bella. meski tidak membantah atau membenarkan, namun jon mathias mengatakan tak ada alasan lain yang disampaikan Ammar terkait penjualan instagram-nya itu. “Itu tidak pernah diutarakanya pada kami pada waktu kami menjenguknya hari Jum’at yang lalu di tahanan Polres Jakbar,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Apakah Proses Perceraian Venna Melinda dan Ferry Irawan Masih Berjalan?

Ester Minar

Potongan Asli Video Syur Mirip Nagita Slavina Akhirnya Ditemukan

Ester Minar

Jelang Nikah, Venna Melinda Belum Dapat Lampu Hijau Dari Verrel?

Ester Minar

Leave a Comment