suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Terkait Aksi ‘Koboi’, Polisi Ringkus  Gathan Saleh Halibi

Insiden penembakan terjadi di halaman kantor korban, di Jalan Jatinegara Timur, Bali Mester, pada Kamis (8/2) dinihari lalu.

Polisi menangkap Gathan Saleh Halibi, mantan suami artis Dina Lorenza dan Cut Keke,lantaran ditengarai sebagai terduga pelaku aksi penembakan di wilayah Jatinegara, Jakarta Timur. “Sudah ditangkap,” kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly saat dikonfirmasi, Rabu (28/2). Kendati demikian, Nicolas belum membeberkan kronologi penangkapan Gathan. Termasuk, kapan dan di mana Gathan diringkus.

Sebelumnya, korban penembakan yang dilakukan Gathan Saleh, menegaskan penolakannya terhadap permohonan damai dari Gathan. Andika selaku korban mengaku, adik Gathan sempat menelepon dan mengupayakan damai. “Sempat ketemu sama adiknya (GSH), dia minta damai. Saya tidak mau,” aku Andika.

Diberitakan sebelumnya, insiden penembakan terjadi di halaman kantor korban di Jalan jatinegara Timur, Bali Mester pada Kamis (8/2) dinihari lalu. Gathan Saleh kala itu dengan lugas menembakkan peluru ke arah lantai 2 kantor korban. Meskipun keluarga Gathan Saleh meminta berdamai karena hubungan pertemanan antara keduanya, Andika menegaskan tindakan penembakan tersebut tidak dapat dianggap sebagai perkelahian biasa.

“Dekat sama keluarganya, sudah kenal 10 tahunan,” ungkap Andika. Andika menyayangkan aksi koboi yang dilakukan Gathan Saleh. Beruntung berondongan peluru hanya mengenai kaca. Ia menolak keinginan keluarga Gathan Saleh yang membawa alasan pertemanan untuk berdamai.

“Teman lama sih teman lama, cuma kan memang saya ditembak, bukan berantem. Saya enggak mau, saya mau lanjutin proses hukum,” kata Andika. Diberitakan sebelumnya, Gathan Saleh dan Andika sempat terlibat cekcok melalui pesan WhatsApp sekitar 4 sampai 5 minggu yang lalu terkait pekerjaan. Karena merasa terancam, Andika akhirnya melaporkan Gathan Saleh ke Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur, usai penembakan itu terjadi. (SP)

Related posts

Tersangka Notaris Mafia Tanah Nirina Zubir Akhirnya Menyerahkan Diri

Ester Minar

Ini Kado ‘Wah’ Dari Raffi Ahmad Untuk Bonge

Ester Minar

Dituding Minta Nafkah Anak ke Ria Ricis, Teuku Ryan Meradang

Rasid

Leave a Comment