suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Keji! Wanita Muda Diperkosa di Dalam Mobil Dinas Oleh Dua Anak Pejabat

SPcom GOWA – Seorang gadis berinisial NM (20) menjadi korban pemerkosaan tiga pria di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel). Korban diperkosa di dalam mobil dinas milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa. Diketahui dua pelaku adalah anak pejabat setempat.

“Benar, ketiga pelaku pelaku masing-masing berinisial, UC (24), MR (24) dan MQ (21). Ketiganya sudah ditangkap diperiksa. Dua diantaranya pelaku ini merupakan anak pejabat setempat,” kata Kasi Humas Polres Gowa, Ipda Udin Sibadi, Minggu 3 Maret 2024.

Dia menjelaskan, bahwa aksi bejat itu dilakukan pada Sabtu dini hari sekitar pukul 05.00 WITA di pinggir Jalan Mangka Dg Bombong, Kecamatan Somba Opu.

Saat itu, salah satu pelaku awalnya menghubungi korban untuk bertemu. Korban pun setuju untuk bertemu dan dijemput menggunakan mobil dinas tersebut.

Setelah dijemput di Kota Makassar, kata Udin, korban langsung di bawa ke Gowa tepatnya di lokasi kejadian. Korban pun kemudian diajak berhubungan badan oleh pelaku utama UC diatas mobil dinas dengan nomor polisi DD 1724 B.

Setelah pelaku utama UC sudah berhubungan badan dengan korban, muncul tiba-tiba dua pelaku lainnya yang ternyata sudah bersembunyi di bagasi mobil sejak tadi.

Disitu, korban malah dipaksa lagi berhubungan badan oleh keduanya hingga korban meronta-ronta dan berteriak. Beruntung, warga setempat berhasil menolong korban dan mengevakuasi. Kemudian melaporkan tiga pelaku ke polisi.

“Ketiga pelaku langsung diamankan usai korban dan warga melapor. Kemudian, satu unit mobil dinas plat dengan nomor kendaraan DD 1724 B juga diamankan untuk barang bukti,” ungkapnya. (SP)

Related posts

Dua PNS Ditangkap Usai Terpergok Bawa Sabu

Ester Minar

Residivis Ini Kembali Ditangkap Bersama 12 Paket Sabu

Sandi

Pemkab Lampung Utara Berikan Rumah Singgah Kepada Tri Handoko Dan Istri

Sandi

Leave a Comment