suryapagi.com
METRONEWS

Warga Pondok Karya Keluhkan Kinerja Lurah Yang Tak Pernah Blusukan

SPcom TANGSEL – Aparatur Sipil Negara (ASN) sudah sepatutnya memberikan pelayanan kepada masyarakat. Terlebih mereka yang menduduki jabatan publik, seperti Wali Kota, Camat, hingga Lurah.

Namun berbeda dengan yang dirasakan oleh warga Kelurahan Pondok Karya, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Lurah Pondok Karya, Hendi Apriansyah yang baru menjabat sekitar enam bulan dirasakan jauh dengan masyarakat.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu Ketua RW di kelurahan tersebut. Menurutnya lurah tidak pernah menghadiri undangan dari pihaknya, apalagi dari masyarakat.

“Jangankan dateng ke acara nikahan, apa sunatan warga. Datang ke acara 17an (HUT RI) saja gak pernah,” ungkapnya kepada Suryapagi.com, Rabu (13/3/2024).

Ungkapan itu dibenarkan oleh seorang pengurus Karang Taruna juga. Sebab kegiatan apapun yang Karang Taruna buat, belum sekalipun dihadiri oleh lurah.

“Yah sama. Itu yang RW pengurusnya udah lebih tua aja gak dihormati, apalagi kita yang muda-muda,” ucapnya.

Namun saat Suryapagi.com berbincang dengan salah satu staf Kelurahan Pondok Karya, tidak hadirnya lurah di tengah acara masyarakat karena kesibukkannya yang luar biasa.

“Jika Pak Lurah di setiap acara 17 an karena banyak undangan. Maka dibagi-bagi tugas yang mewakili, ada Sekel, dan staf yang laennya,” ungkapnya.

Related posts

Pemkot Jakarta Selatan Wajibkan Pengunjung TPU Bawa Sertifikat Vaksin

Ester Minar

Tak Menuruti Aturan Jangan Kunci Stang Motor, Pria Dibacok

Ester Minar

3 Varian Virus Covid-19, Delta Lebih Cepat Penyebarannya

Ester Minar

Leave a Comment