suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Geledah Rumah Crazy Rich PIK Helena Lim, Kejakgung Sita Uang Puluhan Miliar dan  65 Keping Emas  

Penggeledahan dilakukan terkait dengan dugaan kasus korupsi di perusahaan tambang, PT Timah Tbk.

SPcom JAKARTA –  Heboh, kediaman Helena Lim, Crazy Rich Pantai Indah Kapuk, digeledah oleh penyidik Jampidsus Kejaksaan Agung. Penggeledahan dilakukan terkait dengan dugaan kasus korupsi di perusahaan tambang, PT Timah Tbk. Rumah Helena yang digeledah, berada di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) yang memiliki luas tanah dan bangunan lebih dari 1000 meter persegi, dan dilakukan antara tanggal 6 hingga 8 Maret 2024 lalu.

Hasilnya, petugas mendapati barang bukti bukti berupa uang tunai puluhan Miliar Rupiah, barang  elektronik yang terkait dengan kasus dugaan korupsi PT Timah, dan juga 65 keping Emas  dengan berat mencapai 1,062 gram. Namun, Helena Lim sendiri tengah tidak berada di rumahnya saat pemggeledahan dilakukan, karena kabarnya tengah berada di luar negeri.

Sejauh ini, Helena lim sendiri belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait kasus ini. Namun, saat Helena kembali ke Indonesia, pihak Kejagung bakal melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap sang sosialita, yang bisnisnya menggurita, dari mulai kesehatan hingga fashion.

Sebelumnya, sosok Helena Lim juga sempat menjadi buah bibir netizen, saat menghabiskan uang hingga 7 miliar rupiah untuk menggelar perayaan ulang tahunnya,  yang dihadiri sederet pesohor tanah air, seperti Maia Estianti, Yuni Shara, hingga Aming, pada November 2023 lalu. (SP)

Related posts

Ada Perjanjian Pisah Harta, Benarkah Sandra Dewi Terhindar Dimiskinkan?

Rasid

Unggah Foto Teddy Bear, Ada Apa Dengan  Celine Evangelista dan Mayor Teddy?

Rasid

Tak Segera Bayar Ganti Rugi, Yadi Sembako Terancam Dipolisikan

Rasid

Leave a Comment