suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Viral ‘Mio Mirza’ di TikTok, Bikin Boy William Penasaran  

 “Who is Mio Mirza? Who?,” tanya Boy William dalam video yang diunggahnya.

SPcom JAKARTA – Belakangan ini Di media social X dan TikTok, netizen ramai membicarakan tentang “Mio Mirza”. Istilah tersebut kerap memenuhi kolom komentar video yang muncul di FYP TikTok. Istilah Mio Mirza pertama kali muncul di TikTok ketika banyak pengguna yang menuliskan komentar “Belum tau Mio Mirza” di beberapa video yang muncul di FYP.

Mereka menuliskan komentar tersebut di mana saja, tanpa melihat relevansi konten dengan komentar tersebut. Akibatnya, pengguna media sosial TikTok  dibuat heran dengan komentar netizen soal ‘Mio Mirza’ di setiap unggahan para selebTok maupun selebritas lainnya.

Bahkan artis Boy William sampai mengunggah video yang mempertanyakan perihal ‘Mio Mirza’. “Hey yang namanya Mio Mirza. Who are you? Kenapa banyak yang komen on my TikTok katanya gue belum kenal Mio Mirza. Who is Mio Mirza? Who?,” ujar Boy William.

Saat diusut ternyata pertanyaan ‘Belum tau Mio Mirza’ berasal dari seorang TikTokers bernama Mirza atau dikenal dengan nama pengguna @mirzarhmnnn. Melalui akun TikToknya Mirza mempunyai pengikut sekitar 286 ribu lebih pengguna. Sosoknya dikenal sebagai TikTokers yang sering membuat konten-konten terkait otomotif khususnya motor.

Pada bio akunnya Mirza menuliskan bahwa ia menerima pemesanan paket bore up motor khususnya motor matic. Mirza juga sering terlihat mengunggah konten-konten motor terutama modifikasi motor di sebuah bengkel. Saat ini, Mirza terlihat risih karena namanya turut terbawa akibat spam komentar tersebut.

“udah males bgt ngonten gara gara kebanyakan bocil komen “belum tau mio mirza”,” tulisnya dalam sebuah unggahan video. Kendati begitu, Mirza nampak masih membagikan video di TikToknya hingga Senin (18/3). Kekinian dia membuat video untuk menanggapi konten Boy William. (SP)

Related posts

Thariq – Aaliyah Akan Menikah Selepas Lebaran, Benarkah?

Rasid

Alshad Ahmad Diduga Hamili Mantan Pacar

Ester Minar

Penyebar Video Syur Mirip Rebecca Klopper Dituntut 4 Tahun Penjara

Ester Minar

Leave a Comment