suryapagi.com
METRONEWS

Iqbal Irsyad Mendaftarkan Diri Sebagai Calon Ketua PWI Jaya

SPcom JAKARTA – Pemimpin Redaksi (Pimred) media VOI.ID, Iqbal Irsyad, mendaftarkan diri sebagai Calon Ketua PWI DKI Jakarta, Senin (18/3/2024).

Dokumen persyaratan diserahkan langsung kepada Ketua Panitia Konferensi Provinsi PWI Jaya, Budi Nugraha di Sekretariat PWI Jaya, Jakarta Pusat.

“Bismillah, dengan dukungan dari semua kawan, saya secara resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Ketua PWI DKI Jakarta untuk periode mendatang,” ucap Iqbal yang saat ini menjabat Bendahara PWI Jaya.

Menurut Iqbal, dirinya yakin bisa membawa organisasi PWI DKI Jakarta lebih berkualitas dan berintegritas. Sehingga bisa berdampak positif bagi masyarakat dan juga Pemerintah.

“Dalam ekosistem informasi yang sehat, serta tetap menjunjung tinggi kode etik jurnalistik PWI,” katanya.

Latar belakang pendidikan Iqbal merupakan Sarjana lulusan Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IISIP) Jakarta dan juga Sarjana Strata-2 (S2) dalam bidang Manajemen SDM dari Universitas Bina Bangsa.

Iqbal menjadi anggota PWI sejak tahun 1999 dan juga Asesor Uji Kompetensi Wartawan (UKW) dari Lembaga Uji PWI Pusat.

Ia pun berkomitmen memperkuat solidaritas anggota PWI DKI Jakarta melalui penguatan kelembagaan, pendidikan, advokasi, kesejahteraan, dan kepedulian sosial. Guna menciptakan organisasi pers yang profesional, mandiri, dan bermartabat.

“Kita akan memperluas jangkauan organisasi PWI DKI Jakarta dengan orientasi yang berkala, sambil menjaga standar kualitas anggota melalui proses seleksi yang ketat,” jelasnya.

Dengan begitu, lanjutnya, akan dapat membentuk anggota PWI DKI Jakarta yang kompeten dan setia pada prinsip-prinsip kode etik jurnalistik serta kode perilaku wartawan.

“Kami memohon doa agar saya dan PWI DKI Jakarta semakin baik di masa depan,” tandasnya.

Related posts

Diduga Depresi, Prajurit Kostrad Tusuk Diri Sendiri

Ester Minar

Ibu dan Anak Dibacok Sekelompok Orang

Ester Minar

Forum Udara Bersih Indonesia Gugat Ganti Rugi Dampak Polusi Udara Jakarta

Ester Minar

Leave a Comment