suryapagi.com
REGIONAL

PJ Bupati Sarolangun Safari Ramadhan Ke Masjid Misbahul Falah Desa Baru

SPcom JAMBI – Penjabat (Pj) Bupati Sarolangun Bachril Bakri, kembali melakukan kunjungan Safari Ramadhan kali ini mendatangi Mesjid Misbahul Falah, Desa Baru, Rabu (20/03/2024).

Bachril mengatakan, bahwa pada bulan Ramadhan ini, Pemerintah Kabupaten Sarolangun melaksanakan kegiatan ini ke setiap kecamatan dengan satu kecamatan satu mesjid.

”Malam ini saya khusus tim safari ramadhan bersama BAZNAS dan MUI di desa baru kecamatan Sarolangun, ini adalah rangkaian kegiatan menyemarakkan bulan suci ramadhan, sama dengan safari ramadhan forkopimda kita memberikan bantuan mesjid, anak yatim, pegawai syarat, fakir miskin, fisabilillah,” katanya.

Menurutnya ini merupakan kegiatan untuk menjalin hubungan yang baik kepada masyarakat dengan Pemerintah Daerah khususnya di bulan yang penuh berkah ini dengan mengharapkan Rahmat, berkah dan Maghfiroh dari Allah SWT.

”Kami berharap dalam bulan ramadhan bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta memakmurkan mesjid untuk melaksanakan sholat tarawih, sehingga kita mendapatkan berkah, Rahmat dan Maghfiroh dalam bulan suci ramadhan,” tutupnya.

Tampak Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri beserta rombongan melakukan sholat isya dan tarawih hingga witir secara berjamaah dengan seluruh lapisan masyarakat setempat, hingga memberikan bantuan pembangunan mesjid dan penyaluran zakat bagi Mustahik zakat diantaranya anak Yatim, Fakir Miskin, Fisabilillah dan pegawai syarat.(ADV/AR)

Related posts

Ketua DPRD BU Hadir Dalam Peringatan HUT ke-60 Desa Rama Agung

Yoga

Anggota Brimob Tewas Ditembak

Ester Minar

Empat Orang Terseret Ombak di Pantai Santolo, Satu Orang Hilang

Ester Minar

Leave a Comment