suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Dituding Minta Nafkah Anak ke Ria Ricis, Teuku Ryan Meradang

“Semoga ada itikad baik untuk tidak menggiring opini dan melakukan pencemaran nama baik,” tegas Teuku Ryan lewat Instagram storynya.

SPcom JAKARTA – Teuku Ryan meradang setelah pengacara Ria Ricis, Hendra K. Siregar menyebutnya meminta hak asuh serta nafkah anak kepada adik Oki Setiana Dewi tersebut. Ya, ditemui awak media usai sidang, Hendra menyampaikan jika Ryan tetap pada pendiriannya tidak ingin berpisah, namun meminta hak asuh anak dan biaya anak.

“Pihak Teuku Ryan tidak mau berpisah, terus bertahan. Tapi di dalam jawaban mereka, mereka meminta soal pengasuhan anak dan biaya anak,” kata Hendra K. Siregar, Senin (25/3). Mendengar hal itu, Teuku Ryan pun meradang. Seraya mengunggah komentar netizen di akun Instagram miliknya, Ryan berharap jika kuasa hukum istrinya bisa menunjukkan itikad baik untuk tidak menggiring opini ke masyarakat.

Teuku Ryan melalui Instagram story-nya lantas mengunggah ulang unggahan Instagram @makmin__ yang menilai pernyataan pengacara Ria Ricis itu sudah menggiring opini publik. Akun Instagram tersebut menegaskan bahwa hakim belum memberikan keputusan mengenai gugatan tergugat dikabulkan atau tidak.

Akun Instagram itu juga meminta pengacara Ria Ricis berhati-hati membuat pernyataan yang berpotensi mencemarkan nama baik Teuku Ryan. “Semoga ada itikad baik untuk tidak menggiring opini dan melakukan pencemaran nama baik,” kata Teuku Ryan pada Instagram story. (SP)

Related posts

Nathalie Holscher Minta Uang Bulanan Distop, Begini Reaksi Sule

Ester Minar

Chandrika Chika Ditangkap Saat Pesta Ganja Liquid, Polisi: Ini Modus Baru!

Ester Minar

Sidang Mediasi Gagal, Perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah Didepan Mata

Ester Minar

Leave a Comment