suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Meski Dipenjara, Ammar Zoni Tetap Lancar Berpuasa

“Insyaallah tetap berpuasa, alhamdulillah masih lancar dan belum ada yang batal,” ucap Ammar Zoni

SPcom JAKARTA – Terjerat kasus hukum di bulan puasa, tidak menjadikan Ammar Zoni lalai menjalankan kewajibannya berpuasa. Ya, dihadapan awak media, Ammar Zoni menegaskan, jika dirinya tidak akan pernah melupakan kewajibannya sebagai umat muslim, untuk menjalankan aturan yang sesuai dengan ajaran agamanya itu.

“Insyaallah tetap berpuasa, alhamdulillah masih lancar dan belum ada yang batal,” ucap Ammar Zoni di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Minggu (31/3). Ammar Zoni mengatakan, dirinya tidak mempermasalahkan menu makanan yang ada di penjara. Semua makanan yang ada di sana, tetap disyukuri olehnya. “Sahur tetap sahur, apa yang ada tetap harus disyukuri,” tuturnya.

Apa yang diucapkan bukanlah isapan jempol. Pasalnya, perubahan itu terlihat saat Ammar Zoni hadir di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat untuk pelimpahan berkas kasus narkoba dari Polres Metro Jakarta Barat. “Kalau makanan saat sahur pakai seadanya, dan yang adanya di situ saya makan,” tuturnya.

Tidak hanya itu, bhapak dua orang itu juga tak memiliki permintaan soal buka puasa. Ia menuturkan bakal berbuka dengan apa saja. Bulan Ramadan ini digunakan oleh Ammar Zoni untuk mendekatkan diri kepada Tuhan. Kakak Aditya Zoni itu memanjatkan doa untuk anak serta keluarganya.


“Doa saya pasti yang terbaik untuk anak saya, untuk keluarga saya semuanya dan khususnya untuk saya sendiri ya dan bagi saya makna bulan Ramadan lebih besar dan saya akan lebih mendekatkan diri,” ucap Ammar Zoni.

Saat ini, berkas perkara kasus narkoba dari Ammar Zoni sudah P21 atau sudah lengkap. Dalam waktu dekat, ia akan menjalani sidang untuk perkaranya. Ammar Zoni saat ini sudah dipindahkan dari rumah tahanan Polres Metro Jakarta Barat ke Rutan Salemba, Jakarta Pusat, sembari menanti sidang perdananya. (SP)

Related posts

Dilaporkan Nicholas Sean Ke Polisi, Ayu Thalia Alami Gangguan Psikis

Ester Minar

Usai Rahimnya Diangkat, Melanie Subono Mengaku Lelah Jalani Hidup

Ester Minar

Aming Pernah Jadi Korban Kekerasan Seksual

Ester Minar

Leave a Comment