suryapagi.com
NEWS

Polda Metro-Kadin DKI Jakarta Gelar Bazar Sembako Murah

SPcom JAKARTA – Kamar Dagang dan Industri (KADIN) DKI Jakarta dan Polda Metro Jaya menggelar Bazar Sembako murah di Lapangan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Rabu (03/04/2024).

Dalam sambutannya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada ketua Kadin DKI Jakarta Ibu Hj. Diana Dewi beserta jajaran atas dukungan serta kontribusinya yang luar biasa dalam menyediakan sembako murah bagi anggota Polda Metro Jaya pada bulan Ramadhan ini.

“Kerjasama antara Kadin DKI Jakarta dan Polda Metro Jaya dalam menyelenggarakan program sembako murah ini merupakan contoh nyata dari sinergi antara sektor swasta dan Kepolisian dalam memperhatikan kesejahteraan anggota Polisi yang bertugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H” Ujarnya.

Karyoto mengatakan pihaknya membagikan 2000 paket sembako murah kepada anggota Polda Metro Jaya dengan harapan memberikan tambahan semangat dan energi baru bagi anggota Polda Metro Jaya dalam menjalankan tugasnya sehari-hari.

Sementara itu, Ketua Kadin DKI Jakarta ibu Hj. Diana Dewi mengatakan kolaborasi antara Kadin DKI Jakarta dan Polda Metro Jaya ini bertujuan untuk mendukung langkah Polda Metro Jaya yang Peduli dengan ketahanan pangan di wilayah DKI Jakarta.

“Hari-hari besar nasional harga akan naik harga akan melambung tinggi dikarenakan kelangkaan atau demand supply yang tidak seimbang hari ini kita buktikan bahwa dengan pedulinya ketahanan pangan dari Polda Metro Jaya dan Kadin DKI Jakarta sangat mendukung hal ini dan membuktikan hari ini bahwa produk-produk yang biasa digunakan dan dicari oleh ibu-ibu untuk merayakan hari raya idul Fitri ada di sini, harganya pun bisa rasional, dan bukan hanya di sini, tetapi di daerah Jakarta ini kami yakin tidak ada, kelangkaan harga pun kami usahakan untuk rasional diterima oleh masyarakat” Katanya.

Diakhir sambutan, Hj. Diana mengucapkan terimakasih dan mengapresisasi kepada Kapolda Metro Jaya beserta jajaran atas di selenggarkanya acara Bazar Sembako murah ini. (SP)

Related posts

Diberhentikan Tak Terhormat dari Polri, Kombes Agus Ajukan Banding

Ester Minar

Seorang Siswi SMP Melahirkan, Nenek dan Ayah Tiri Katakan Dihamili Makhluk Halus

Ester Minar

Warga Temukan Bayi Sudah Membusuk Dalam Cool Box

Ester Minar

Leave a Comment