suryapagi.com
BISNISEKBISHEADLINE

Bumi Laut Group Gelar Bukber Puasa dan Santunan Anak Yatim

SPcom JAKARTA – Bumi Laut Group Gelar buka puasa bersama keluarga besar di Hotel Vertu Harmoni, Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2024).

Kegiatan mengambil tema “Bekerja Dengan Niat Ibadah Meraih Sukses Dunia dan Akhirat” ini juga sekaligus diisi dengan santunan anak-anak yatim.

Sebelum buka puasa, acara diisi dengan tausiah dari KH. Hasmi Ahmad Said dan juga alunan musik-musik religi.

CEO Bumi Laut Group, Jay Aryaputra Singgih dalam mengatakan, momen tahun 2024 ini Bumi Laut Group memasuki usia 102 tahun.

“Buka puasa kali ini juga merupakan ajang silaturahmi kepada seluruh keluarga besar Bumi Laut Group. Saya sampaikan terimakasih dan apresiasi sebesar besarnya,” ujarnya.

Jay pun bersyukur bahwa hingga saat ini perusahaan masih terus berkembang positif. Apalagi setelah usai dari pandemi Covid-19.

“Di usia 102 Tahun Bumi Laut Group telah banyak mengalami asam garam. Alhamdulillah bisa melewati masa masa sulit seperti pandemi covid, dan telah melaksanakan event nasional di Tahun 2023 dan 2024,” terang Jay.

Ia pun meminta kepada seluruh jajaran perusahan untuk bisa terus meningkatkan kinerja dengan baik. “Tiada kata terlambat untuk mengubah diri yang lebih baik. Tolak ukurnya adalah bukan tetangga atau teman melainkan diri kita sendiri,” tuturnya.

Usai sambutan acara di lanjutkan dengan pemberian santunan kepada 100 anak yatim dari Yayasan Yatim Piatu Kwitang (YPK).

Related posts

Viral Pria Tonjok Petugas SPBU

Ester Minar

Ini Alasan NU Siap Kelola Bisnis Tambang

Rasid

Viral Jual-Beli Video Intip Celana Dalam Wanita, Polisi Selidiki

Ester Minar

Leave a Comment