suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Penerawangan Cinta Ayu Ting Ting – Lettu Muhammad Fardhana

Meski lewat skema perkenalan singkat, hubungan Ayu dan Dhana disebut-sebut cocok

SPcom JAKARTA – Pernikahan singkatnya dengan Enji Baskoro pada 2014 lalu membawa Ayu Ting Ting menjalani kesendirian yang panjang, hingga 10 tahun. Selama itulah, ia banyak menjalin hubungan, bahkan hingga yang serius dan siap menikah. Tapi semua kandas tanpa banyak diketahui penyebabnya. Tapi tiba-tiba, Ayu justru dilamar Letnan Satu Muhammad Fardhana.

Perjalanan Ayu Ting Ting sebelum bertemu Fardhana, seperti perjalanan karma yang panjang.  Sehingga kisah cintanya selalu setelah melewati perjalanan karma yang panjang. Kini, Ayu bertemu dengan Lettu TNI Fardhana. Lamaran dijalani dalam tempo sangat singkat, setelah mereka berkenalan selama satu bulan.

Tapi meski lewat skema perkenalan singkat, hubungan Ayu dan Dhana disebut-sebut cocok. Perwira TNI  Angkatan Darat ini juga dianggap, yang akan mampu menjadi penawar semua karma asmara Ayu. Ayu memang harus menjalani kisah asmara yang penuh liku. Tapi ia dibekali banyak keberuntungan, jika dilihat dari Weton kelahirannya.

Sebagai perempuan yang lahir pada 10 juni 1992, Ayu juga mendapat modal karakter yang baik. Termasuk senang melakukan kebaikan-kebaikan, meski salah satu kelemahannya adalah senang disanjung. Hubungan Ayu dengan Dhana, yang ditalikan oleh cinta kilat, memang seperti garis hidup yang niscaya.

Banyak yang tak disangka-sangka, karena kehadiran Lettu Dhana bagai tiba-tiba, tanpa pernah direncana. Jika dilihat dari kesamaan wajah, Bunda Retno, yang paham ilmu-ilmu perjodohan, mengakui, Ayu dan Dhana memang memiliki banyak kecocokan.  Wajah yang mempunyai banyak kecocokan itulah, yang sering disebut sebagai berjodoh.

 “Kalau kecocokan ada muka itu muka jodoh. Walaupun kalau hitungan bukan jodoh,” seperti dikutip dari tayangan ganjil misteri. Barangkali benar.  Oleh sebab pertemuan Ayu dan Dhana lewat perkenalan singkat, ada yang menganggap keduanya terlibat cinta kilat. yang mudah membuatnya berbeda jalan.

Ayu bahkan ditengarai belum sepenuhnya menaruh cintanya pada calon suaminya itu. Kondisi hati Ayu yang belum sepenuhnya terbuka, berbeda dengansang cakon suami yang sudah yakin dengan pilihannya. Lalu, apa yang membuat Ayu  menerima lamaran Dhana, yang baru dikenalnya satu bulan?. 

“Kalau bunda lihat selintas Ayu butuh pengayoman. Karena Bilqis ini makin besar tidak bisa lepas dari Bilqis gak bisa. Karena Ayu seorang ibu yang punya anak ,  gak mungkin dia meninggalkan anaknya. Bilqis ini satu kekuatan hidupnya, jadi apapun demi anaknya. Kenapa sampai berat sekali? karena dia membutuhkan pengayoman. Ayu butuh perlindungan,” tegas Bunda Retno. (SP)

Related posts

Aurel Hamil (Lagi), Atta Enggan Gembar-Gembor

Ester Minar

Dilaporkan Mantan Istri ke Polisi, Tiko Aryawardhana Akhirnya Angkat Suara

Rasid

Sonny Septian – Fairuz A Rafiq Dikaruniai Anak Ketiga

Ester Minar

Leave a Comment