suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Empat Orang Tewas di Dalam Ruang Septic Tank Mall

SPcom CIREBON – Empat orang teknisi meninggal dunia saat melakukan pemeriksaan rutin di ruang septic tank pusat dari perbelanjaan CSB Mall Cirebon, Selasa (9/4). Empat orang yang meninggal dunia adalah teknisi dari pusat perbelanjaan tersebut.

Mereka disebut tengah melakukan pemeriksaan rutin di ruang septic tank yang saat kejadian dalam kondisi penuh.

“Petugas engineer CSB Mal sedang melakukan kegiatan pemeriksaan rutin ruang septic tank, yang saat itu dalam kondisi penuh (meluber),” kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Pelayanan Kota Cirebon, Adam Nurudin.

Menurut Adam, awalnya ada dua teknisi yang masuk ke ruang septic tank. Namun dua orang yang masuk terlebih dulu itu tak memberikan respons.

Lantaran dua orang teknisi yang masuk lebih dulu tak memberi respons, dua teknisi lainnya juga masuk menyusul rekan-rekannya yang ada di dalam.

Awalnya kedua teknisi itu berhasil mengevakuasi satu rekannya yang sudah meninggal dunia. Namun saat akan mengevakuasi rekannya yang lain, keduanya justru ikut terjebak sampai akhirnya meninggal dunia.

Adam mengatakan ada empat teknisi yang meninggal dunia dalam insiden ini. Keempatnya kini telah dievakuasi dan dibawa ke RSD Gunung Jati.

“Total korban meninggal dunia berjumlah empat orang. Para korban sudah dievakuasi ke rumah sakit Gunung Jati,” ungkap Adam.

Hingga kini belum ada jawaban maupun konfirmasi dari CSB Mal terkait kejadian itu. Sementara pihak Polres Cirebon Kota juga sudah menerjunkan tim untuk menangani insiden ini.

“Iya sedang dalam penanganan tim kami,” kata Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota, Anggi Eko Prasetyo. (SP)

Related posts

Pangdam XIV/Hsn Hadiri Pembukaan Pentas Seni Budaya Dalam Rangka Hari Jadi Sulsel Ke-354 Tahun

Ester Minar

Terjadi Kebakaran di Perumahan, Satu Keluarga Tewas

Ester Minar

Waspada! Penipuan Hotline Palsu yang Mengatasnamakan Polda Metro Jaya

Ester Minar

Leave a Comment