suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Berhasil Cium Ka’bah, Ashanty:  Alhamdulillah

Saking terharunya, ibu sambung Aurel Hermansyah itu sampai menangis seraya menyandarkan kepalanya ke Ka’bah

SPcom JAKARTA –  Anang Hermansyah, Ashanty, dan keluarga saat ini tengah berada di Tanah Suci, Makkah untuk menjalankan ibadan umrah. Keluarga musisi itu bahkan merayakan Idul Fitri atau Lebaran di Makkah. 
dan seiring dengan itu, Ashanty pun baru-baru ini mengungkapkan rasa syukurnya saat menceritakan pengalamannya selama berada di Mekkah.

Istri Anang Hermansyah itu mengaku bersyukur dapat memegang serta mencium Ka’bah meski harus berdesak-desakan di tengah lautan manusia saat tawaf. Ashanty mengatakan ada seorang wanita yang memberikan ruang kepadanya untuk menempelkan tangannya ke Ka’bah.

Saking terharunya, ibu sambung Aurel Hermansyah itu sampai menangis seraya menyandarkan kepalanya ke Ka’bah. “Alhamdulillah, terima kasih ya Allah, malam terakhir di Mekkah bisa pegang dan cium Ka’bah,” tulis Ashanty pada keterangan unggahannya. Tentu saja hal ini menjadi kado terindah bagi Ashanti menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Seperti diketahui, Ashanty dan Anang Hermansyah serta keluarga besarnya memutuskan untuk berangkat umrah bersama-sama. Saat ini, Anang Hermansyah sekeluarga tengah berada di Madinah. Mereka pun melaksanakan salat Idul Fitri di Masjid Nabawi. (SP)

Related posts

Wulan Guritno – Adilla Dimitri Resmi Cerai

Resiana

Tyas Mirasih Tak Lagi Janda, Resmi Nikahi Tengku Tezi

Ester Minar

Pujian dan Hujatan Inara Rusli Lepas Cadar

Ester Minar

Leave a Comment