suryapagi.com
REGIONAL

HUT ke-27 Kodim 0423/BU Gelar Lomba Burung Kicau

SPcom BENGKULU – Kodim 0423/Bengkulu Utara menggelar Lomba burung kicau memperebutkan piala Dandim Cup. Kegiatan ini dalam Rangka memeriahkan HUT ke-27 tahun 2024.

Kegiatan lomba burung kicau ini berlangsung sangat meriah, karena dihadiri oleh sejumlah peserta kicau mania dari berbagai provinsi di Sumatra dan dewan juri terkemuka dari Ronggolawe Nusantara.

Dandim 0423/BU Letkol Kav Aidil Hajri mengatakan, kontes dan lomba ini merupakan salah satu kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Kodim 0423/BU ke-27 tahun 2024.

Sekaligus menjadi sarana silaturahmi agar terwujudnya komunikasi yang baik antara TNI, khususnya Kodim 0423/ Bengkulu Utara dengan para anggota komunitas pecinta burung di seluruh daerah yang ada di pulau Sumatra.

“Jadi perlombaan ini merupakan ajang berbagi informasi dan silaturahmi yang bermanfaat bagi semua peserta. Baik dari Bengkulu Utara sendiri maupun dari daerah-daerah lainnya,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan, panitia pelaksana dan juga para peserta lomba burung kicau yang telah hadir dan ikut serta memeriahkan lomba burung kicau dalam rangka HUT Kodim 0423/ Bengkulu Utara ke-27.

“Semoga ini bisa menjadi ajang silahturahmi, sekaligus menjadi ajang berbagi informasi yang lebih luas. Karena, selain melibatkan kicau mania Bengkulu Utara, para kicau mania dari berbagai provinsi lain juga bisa ikut serta hadir berkumpul di sini,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata yang turut hadir dalam kegiatan itu mengucapkan selamat HUT Kodim 0423/ Bengkulu Utara ke-27, semoga semakin kuat dan jaya dalam menjaga kedaulatan negara, serta terus dicintai oleh masyarakat.

Lebih lanjut, Arie juga mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan lomba burung kicau tersebut. Menurutnya, lomba burung berkicau ini merupakan salah satu lomba yang bergengsi di Bengkulu Utara. Sebab, selain banyak penggemarnya, persatuan antar komunitas kicau mania ini juga sangat kuat.

“Alhamdulillah, kita bersyukur Kodim Bengkulu Utara bisa memberikan wadah para penggemar kicau mania melalui kegiatan perlombaan ini. Semoga ke depan perlombaan seperti ini bisa kembali dilaksanakan,” tandasnya.

Nampak hadir dalam kegiatan itu, Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, MAP, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Binara, Kajari Bengkulu Utara yang diwakili oleh Kasubbag Pembinaan, Ketua Pengadilan Agama Arga Makmur, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur dan sejumlah tamu undangan lainnya.(YG4)

Related posts

Kapolres Bengkulu Utara Dukung UKW SMSI – UPDM

Sandi

Ingatkan Agar Tak Buang Air Sembarangan, Pria Dibacok Hingga Tewas

Ester Minar

Bayi Dalam Kardus Air Mineral Ditemukan di Depan Sekolah

Ester Minar

Leave a Comment