suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Lagi, Kejagung Sita Mobil Mewah Milik harvey Moeis

Tak hanya itu, kabarnya usaha – usaha milik Harvey dan istrinya Sandra Dewi pun kini ikut ditelusuri. Salah satunya toko perhiasan milik Sndra Dewi juga terancam disita.

SPcom JAKARTA – Penyidik Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung masih menelusuri aset-aset milik Harvey Moeis yang berkaitan dengan perkara dugaan Korupsi Tata Niaga Timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015 hingga 2022. Direktur Penyidikan Jampidsus Kejaksaan Agung Kuntadi mengatakan seluruh aset yang berkaitan dengan perkara korupsi timah akan ditelusuri, termasuk jet pribadi yang pernah dibeli tersangka Harvey Moeis untuk anaknya.

Ya, tidak main – main, setelah dua mobil mewahnya, kini bertambah lagi 4 kendaraan lainnya juga ikut dilakukan penyitaan, di antaranya Lexus dan Vellfire.  Tak hanya itu, kabarnya usaha – usaha milik Harvey dan istrinya Sandra Dewi pun kini ikut ditelusuri. Salah satunya toko perhiasan milik Sndra Dewi juga terancam disita. Para penyidik akan mempertanyakan semua harta mereka, termasuk jet pribadi yang sempat viral, apakah memang ada kaitannya dengan aliran dana kejahatan.

“Kita belum tau jet itu milik pribadi atau bukan. semua yang kita telusuri akan kita tanyakan ke tersangka. Kita akan menelusuri, kalo ada penyitaan akan kita disampaikan ke teman-teman media,” ujar Agung Kuntadi.  Tentu saja, dengan berbagai penyitaan yang kini sudah dilakukan, ancaman dimiskinkan mungkin akan benar – benar terjadi kepada Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Padahal belum lama ini, keduanya masih dikenal sebagai pasangan Crazy Rich yang sangat harmonis. Namun  Harvey kini mendekam di balik jeruji besi. Masa penahanannya pun diperpanjang menjadi 40 hari ke depan. Sementara itu akun youtube sandra dewi tiba – tiba hilang pasca sebelumnya akun instagram juga hilang. (SP)

Related posts

Band Kotak Somasi Balik Posan Tobing

Ester Minar

Pesinetron Muda, Randa Septian Terciduk Narkoba

Ester Minar

Ini Alasan Desta Mahendra Gugat Cerai Natasha Rizki

Ester Minar

Leave a Comment