suryapagi.com
METRONEWS

Viral! Bocah Injak Gas Mobil Pameran Hingga Tabrak Tembok Mall

SPcom JAKARTA – Sebuah video yang memperlihatkan mobil Chery Omoda E5 dalam posisi menabrak tembok di pusat perbelanjaan alias mal, beredar di media sosial. Disebutkan bahwa mobil yang merupakan display tersebut menabrak tembok lantaran anak kecil bermain di jok pengemudi dan menginjak gas.

“Dapat dr WAG, kata nya anak kecil main2 di mobil display. Mobil nya jalan nabrak tembok. Untung gk nabrak orang,” tulis narasi pada video yang dibagikan akun X @innovacommunity, Senin (22/4).

Disebutkan bahwa lokasi peristiwa ini di Mal Of Indonsia alias MOI. Di video tampak seorang anak kecil berbaju kuning dikeluarkan dari kursi pengemudi. Tampak ibu dari anak kecil tersebut terlihat panik dan mengecek kondisi tubuh sang anak.

Dari video itu terlihat bahwa kondisi anak tidak mengalami luka. Ia kemudian sempat berlari, menjauhi mobil tersebut. Video ini sontak saja membuat netizen ramai memberikan komentarnya.

Netizen banyak yang bingung mengapa mobil display bisa dalam kondisi menyala mesinnya. Peran dari si sales mobil itu pun dipertanyakan.

“SOP nya kan mobil display ga boleh ‘colok’ konci (atau) konci nya disimpan di SPV (jika mobil keyless),” tulis salah satu akun X.

“Koreksi ya kalo salah. Kalo show unit mobil di mall gitu bukannya mesin ga boleh nyala ya? Kalo mau nyalain dan test drive mesti ke dealernya,” sambung akun lainnya.

“Anak yg berani begini kemungkinan pernah duduk atau dipangku ortunya di jok driver,”

Namun salah satu netizen menyebut bahwa mobil nahas tersebut termasuk jenis mobil listrik sehingga tombol start stopnya bisa praktis bisa digunakan jika kunci berada di dalam kabin.

“Ini mobil listrik, ga ketauan udah siap jalan kalo dari luar,” tulis akun @bayu****. (SP)

Related posts

Viral Cak Imin Janji Sumbang Dana Rp 150 Triliun untuk Anak Muda

Ester Minar

Viral Pria Nekat Ambil HP Wanita Saat Live

Ester Minar

Viral! Bule Jadi Sopir Angkot Ditilang Polisi, Angkot Disita

Ester Minar

Leave a Comment