suryapagi.com
REGIONAL

HUT ke-25 Kota Depok, Berbagai Hiburan Rakyat Digelar di Tiga Taman

SPcom JAKARTA – Pemerintah Kota (Pemkot) menggelar berbagai acara untuk perayaan HUT ke-25 Kota Depok mulai 25-27 April 2024.

“Ada tiga lokasi tempat perayaan yaitu di Alun Alun Kota Depok, kawasan GDC, di Depok Open Space (DOS) depan kantor Balaikota Depok, Jalan Margonda Raya dan SeCAWAN, Jalan Salak Raya Depok Jaya,” kata Ketua Panitia HUT ke 25 Kota Depok, Citra Indah Sulianty, Kamis (25/4/2024).

Untuk puncak acara dilaksanakan di Alun Alun Kota Depok tanggal 27 April 2024 dengan berbagai kegiatan seperti bazar, donor darah dan lainnya. Kemudian di Depok Open Space dan SeCawan sebagai tempat hiburan serta kreasi masyarakat banyak mulai dari musik, kesenian dan.lainnya mulai Kamis, 25 dan Jumat 26 April 2024.

Sedangkan kegiatan lomba juga sudahnm dilakukan beberapa waktu. Lalu diantaranya lomba yang dilaksanakan untuk umum maupun kelompok diantaranya lomba baris berbaris tingkat SMP/MTS se-Kota Depok, yang seleksinya telah dilaksanakan beberapa hari lalu.

Selain itu, imbuh dia, ada kegiatan lomba mewarnai tingkat TK dan menggambar tingkat SD. Lalu, ada pentas seni siswa inklusi PAUD, SD dan SMP termasuk lomba zumba/ senam kreasi yang dibuka untuk umum.

Menurutnya, tidak hanya lomba terdebut namun panitia juga mengelar lomba marawis antar kecamatan serta lomba paduan suara mars ‘Depok Sejahtera’ dan hymne ‘Damai Depokku’ baij dilakukan secara seleksi maupun tidak.

Kegiatan itu diantaranya senam kreasi misalnya. Itu langsung digelar, rencana hari Jumat (26/04), namun pendaftaran sudah dilakukan sebelumnya, tuturnya.

Tidak hanya itu nanti juga ada guest star yang semakin meramaikan Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Depok, jadi kami imbau masyarakat ramai-ramai datang ke alun-alun, katanya. (anton)

Related posts

Tak Bayar Wanita Open BO, Dua Pria Ditembak Panah

Ester Minar

Karyawati Rumah Sakit Polisikan Atasan Lantaran Pelecehan Seksual

Ester Minar

Dinas LH Kota Batu Belum Serius Atasi Masalah Sampah di Junrejo-Tlekung

Sandi

Leave a Comment