suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Rizky Febian dan Mahalini Bakal Nikah 5 Mei 2024 di Bali, Benarkah?

“Benar tanggal 5 ini (Mei). Acara di Bali,” ungkap salah satu kerabat Mahalini


SPcom JAKARTA – Kabar rencana pernikahan Rizky Febian dan Mahalini kian santer terdengar.   Apalagi setekah tiga hari lalu, mereka  mengunggah animasi dengan latar biru seperti background foto buku nikah. Seperti yang dinyanyikan, Rizky Febian dan Mahalini akan bermuara dalam pernikahan.

Kabar bahagia itu dibenarkan oleh salah satu kerabat Mahalini, dilansir dari detikBali. “Benar tanggal 5 ini (Mei). Acara di Bali,” ungkap salah satu kerabat musisi bernama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja itu, seperti dilansir detihot.

Namun, kabar bahagia itu belum mendapat konfirmasi langsung dari ayah Mahalini, I Gede Suharja. Sementara itu, Sule ditemui awak media, juga tak mau membahas jauh soal rencana pernikahan putra sulungnya dengan Mahalini. Sebagai orang tua, Sule mengaku ikuti semua rencana anaknya.

“Saya mah orang tua tergantung anaknya mau cepat silakan. Saya mah nggak ada maunya. Ikut-ikut saja kan mereka yang menjalankan. Saya ikutin anaknya. Tunangan kan maren udah. Persiapan doa udah, doa bersama kemarin (Lebaran) di Cimahi,” kata Sule.


“Kalau itu sih iky sudah dewasa dari kesabaran, dari cara dia nge-treat perempuan terus dia yang mengalah dan lebih mengarahkan. Kalau saya lihat dia santai orangnya. Kalau berantem pun nggak pernah lama,” puji Sule.

Bahkan Sule sudah menitipkan Rizky Febian kepada Mahalini. Mahalini adalah sosok yang dianggap Sule bisa mengimbagi Rizky Febian. “Saya nitipin Iky untuk dijaga. Laki-laki kalau tidak dijaga sama perempuan bisa lost juga. Dia itu ibaratnya perempuan bisa berkesinambungan sama Iky,” ungkap Sule. (SP)

Related posts

Sandra Dewi Tidak Ingin Cerai dari Harvey Moeis

Rasid

Polisi Duga Lolly Meizani Dua Kali Aborsi Disuruh Kekasihnya

Rasid

Siapa Komedian Terkenal Berinisial M, Pembeli Konten Porno Dea OnlyFans?

Ester Minar

Leave a Comment