suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Berulangkali Terjerat Kasus Narkoba, Akankah  Rio Reifan Kembali Direhab?

“Dia selalu bilang khilaf. Tiap tersangka narkotika yang kita lakukan amankan selalu bilang kayak gitu,” kata AKBP Indrawienny Panjiyoga

SPcom JAKARTA – Polisi sepertinya sudah patah arang dengan Aktor Rio Reifan. Pasalnya, sang aktor ditangkap untuk kali kelima terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Penangkapan Rio Reifan ini dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi.

Menurut Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, Rio Reifan mengaku jika dirinya khilaf bisa kembali terjerumus menggunakan narkoba. Meski begitu, alasan tesebut bukanlah hal baru yang dilakukan oleh tersangka yang ditangkap pihak kepolisian.

“Dia selalu bilang khilaf. Tiap tersangka narkotika yang kita lakukan amankan selalu bilang kayak gitu,” kata AKBP Indrawienny Panjiyoga, Senin (29/4). Meski sudah mengaku khilaf saat menggunakan narkoba, namun Indrawienny menerangkan bahwa setiap kali pihaknya meminta keterangan ke Rio Reifan. Dirinya selalu mengaku menyesal atas kasus menyeretnya.

“Dia selalu bilang khilaf, ‘saya menyesal’,” imbuh Indrawienny Panjiyoga.

Di sisi lain, Indrawienny menjelaskan untuk pengajuan rehabilitasi Rio Reifan, mereka akan menyerahkannya ke pengadilan saat kasus ini naik ke tahap P21.

“Begini, karena tersangka ini sudah berulang kali melakukan tindak pidana yang sama, maka kami dari kepolisian melakukan proses penyidikan. Nanti hasil putusan tersangka dipidana penjara atau hasil rehabilitasi kami serahkan kepada pengadilan, ” jelas Indrawienny Panjiyoga. (SP)

Related posts

Gugat Istri dan Anak-anaknya, Gideon Tengker Banjir Hujatan

Rasid

Drop, Dorce Gamalama Kembali Dilarikan Ke RS Dibantu Erick Thohir

Ester Minar

Vokalis Cium Sesama Jenis di Panggung, Band The 1975 Batal Tampil di Indonesia

Ester Minar

Leave a Comment