suryapagi.com
METRONEWS

Mobil Tabrak Warung Sate Taichan Hingga Hancur

SPcom JAKARTA – Sebuah mobil Honda CRV menabrak warung sate taichan dan sejumlah motor di Jalan Pramuka, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Peristiwa itu terekam dalam sebuah video dan beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @jktinformasi.

Dalam video yang beredar, terlihat saat itu ada sejumlah orang yang sedang duduk-duduk di warung tenda tersebut. Kemudian, tiba-tiba sebuah mobil melaju dengan kecepatan tinggi melintas dan menabrak sepeda motor serta warung tersebut.

Unggahan itu turut disampaikan setidaknya ada tujuh kendaraan motor yang ditabrak oleh mobil Honda CRV tersebut. Selain itu juga disebutkan pengemudi mobil langsung melarikan diri.

Sementara, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Gomos Simamora mengaku belum menerima laporan kejadian tersebut, namun pihaknya akan mengecek ke lokasi.

“Belum ada laporan, nanti dicek (ke lokasi),” katanya kepada wartawan, Selasa (30/4/2024).

Senada, Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Pusat AKP Sutiyono mengaku tengah menelusuri lokasi pasti kejadian tersebut.

“Belum ada laporan ke kita, enggak ada laporan. Terus orang yang merasa dirugikan enggak ada ke sini juga. Iya betul kita cari tahu dulu (lokasi pastinya),” katanya. (SP)

Related posts

KPK Periksa Anggota DPRD DKI, Cinta Mega

Ester Minar

Pemkot Tangsel Sediakan Unit Rusunawa Khusus Penyandang Disabilitas

Sandi

Anak Pedangdut Senior Lilis Karlina yang Masih SMP Jadi Bandar Narkoba

Ester Minar

Leave a Comment