suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Rizky Febian dan Mahalini Akan Gelar Resepsi Pernikahan di Bali dan Jakarta

“Acara (adat) Bali-nya dulu, 5 Mei nanti. Beberapa harinya lanjut di Jakarta,” ungkap kerabat dekat Lini.

SPcom JAKARTA – Kabar pernikahan Rizky Febian dan Mahalini pada 5 Mei mendatang, kian bergulir kencang. Kabar ini, dibenarkan oleh salah satu kerabat dekat Mahalini,yang enggan disebutkan namanya. Kabar pernikahan itu kian kencang berembus usai Rizky Febian dan Mahalini belum lama ini juga diduga memberi kode melalui foto profil di Instagram milik keduanya.

Ya, baik Rizky Febian maupun Mahalini Raharja sama-sama menunggah foto dengan seragam putih dengan background biru. Foto seperti itu biasa digunakan oleh pasangan yang akan menikah. “Bahwa benar, pernikahan keduanya (Rizky Febian dan Mahalini Raharja) dilakukan di Bali,” ujar kerabat Mahalini.

Dan rupanya, bukan hanya di Bali, Rizky Febian dan Mahalini juga akan menggelar resepsi di Jakarta. Hal ini lagi-lagi disampaikan oleh kerabat dekat Mahalini. “Acara (adat) Bali-nya dulu, 5 Mei nanti. Beberapa harinya lanjut di Jakarta,” ungkapnya.

Sementara itu, baik kedua orang tua Mahalini maupun Sule, belum memberikan keterangannya terkait kabar pernikahan itu. “Sebagai orang tua, saya hanya ikut dan pastinya memberi restu untuk niat baik Iki dan Lini. Tapi soal kapan, di mana, konsepnya apa, saya tidak tahu. Tanya ke mereka berdualah,” elak Sule, saat dikonfrmasi awak media, belum lama ini. (SP)   

Related posts

Tiga Kali Ditangkap, Ammar Zoni Akan Dihukum Berat

Ester Minar

Akun Young Lex Difollow BNN, Netizen: Hati-Hati

Ester Minar

Jessica Mila Dapat Kejutan Bridal Shower Jelang Pernikahan

Ester Minar

Leave a Comment