suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Tragis! Nenek Diperkosa Hingga Tewas Pendarahan

SPcom PAPUA BARAT – Seorang nenek berinisial I (67) di Sorong, Papua Barat Daya menjadi korban pemerkosaan hingga mengalami pendarahan kemudian meninggal dunia. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun setelah dirawat hampir sebulan korban meninggal dunia.

“Iya (korban meninggal dunia),” kata Kanit PPA Polresta Sorong Kota Ipda Nelce Rumbino kepada awak media, Kamis (8/5/2024).

Nelce menyebut korban meninggal dunia pada Minggu (5/5) di RSUP Wahidin Sudirohusodo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Sedang kasus perkosaan itu dialami korban di Kota Sorong pada Jumat (12/4) sekitar pukul 03.00 WIT.

“Jadi kronologi kejadian waktu itu, keterangan dari pelapor (saksi) pada 12 April 2024 sekitar pukul 03.00 WIT ibu (korban) sempat minta tolong, tapi tetangga cuma lur (ngintip) karena takut. Kemudian, keterangan pukul 10 pagi saat lewat depan rumahnya ibu (korban) sudah dalam kondisi berlumuran darah,” ungkapnya.

“Setelah menjalani pengobatan di RSUD Sele Be Solu dan dirujuk ke Makassar, korban kemudian meninggal dunia pada Minggu (5/5),” tutupnya. (SP)

Related posts

PJ Gubernur DKI Heru Budi Hartono Masuk Dalam Penerima Apresiasi Bela Negara 2023 FPRMI

Sandi

Remaja Perempuan Dilecehkan Saat Nonton Pertandingan Silat

Ester Minar

Polres Batu Bentuk Posko Khusus Antisipasi Penyebaran PMK Hewan

Sandi

Leave a Comment