suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Anak Anggota DPRD Dipukul Orangtua Siswa

SPcom BELITUNG – Seorang wali murid berinisial JS (38) di Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, memukul teman sekolah anaknya berinisial MA (13). JS akhirnya ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan anak di bawah umur.

Diketahui MA adalah anak dari Anggota DPRD Belitung Agung Maitreyawira. JS menampar dan memukul MA menggunakan sendal jepit.

MA sendiri merupakan teman dekat dari anak pelaku, inisial FN (14). Peristiwa itu terjadi pada Selasa (7/5) di rumah korban di Desa Aik Rayak, Tanjungpandan.

“Diawali adanya laporan dari anak tersangka, dia (anak tersangka) mengaku mendapatkan perlakuan kurang baik dari temannya (MA) saat di sekolah,” jelas Kasat Reskrim Polres Belitung AKP Deki Marizaldi, Rabu (15/5/2024).

Deki menyebut awalnya JS menerima aduan dari anaknya, FN memiliki masalah dengan MA karena tak mau memberi tahu PR. Guru BK juga sempat mengimbau JS untuk tidak menjemput anaknya di kelas, tetapi di perpustakaan saja, karena hendak mempertemukan keduanya.

Saat dijemput, FN cerita ke ibunya jika dirinya pernah dijambak oleh MA. Aduan itu membuat emosi pelaku sehingga langsung mendatangi rumah korban dan melakukan dugaan penganiayaan. (SP)

Related posts

Anggota DPRD DKI Minta Gudang Miras di Tegal Alur Ditindak Tegas Jika…

Sandi

Baru Disahkan, UU Perlindungan Data Pribadi Digugat ke MK

Ester Minar

Viral Prabowo VS Anies, Salahkan Angin Atas Polusi Jakarta

Ester Minar

Leave a Comment