suryapagi.com
METRONEWS

Pj Heru Budi Pimpin Upacara HUT Satpol PP Ke-74 dan Satlinmas Ke-62

SPcom JAKARTA – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono memimpin upacara peringatan HUT Satpol PP ke-74 dan Satlinmas ke-62 di Lapangan Silang Monas, hari ini, Jumat (17/5/2024). Heru mengapresiasi kinerja Satpol PP dan Satlinmas.

“Apresiasi kepada seluruh jajaran Satpol PP dan Satlinmas Provinsi DKI Jakarta yang telah menjalankan tugas dalam menjaga ketentraman, ketertiban, dan perlindungan warga Jakarta,” kata Heru dalam pidatonya.

Heru menyebut Satpol PP telah berhasil menjaga proses pemilu kemarin berjalan aman dan tertib. Ia meminta Satpol PP untuk terus menjaga kinerja tersebut sampai pilkada mendatang.

“Keberhasilan seluruh tahapan pemilihan presiden, wakil presiden serta pemilihan legislatif yang telah berlangsung dengan aman, tertib, dan damai adalah wujud kerja keras Satuan Polisi Pamong Praja bersama dengan seluruh penyelenggara pemilu,” ungkap Heru.

“Sinergi ini harus terus dipertahankan, terutama menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah pada bulan November 2024 mendatang,” sambungnya.

Ia juga meminta Satpol PP dan Satlinmas untuk meningkatkan keterlibatan masyarakat dalam program-program yang diselenggarakan oleh pemprov DKI Jakarta.

“Saya meminta Satpol PP dan Satlinmas untuk terus meningkatkan keterlibatan masyarakat melalui berbagai program,” ujarnya.

Heru mengucapkan selamat ulang tahun kepada Satpol PP dan Satlinmas. Ia mengingatkan Satpol PP dan Satlinmas untuk terus melayani masyarakat dengan humanis dan tegas.

“Sekali lagi, selamat ulang tahun Satuan Polisi Pamong Praja ke-74 dan selamat ulang tahun Satuan Perlindungan Masyarakat ke-62. Teruslah melayani dan melindungi masyarakat, serta menegakkan peraturan daerah dan peraturan kepala daerah dengan humanis dan namun tegas,” kata Heru.

Upacara ini juga memperkenalkan satuan baru dalam Satpol PP, yaitu Satpol PP Pariwisata. Satuan ini akan melayani masyarakat, baik dari dalam maupun luar daerah, dalam bidang pariwisata di DKI Jakarta.

Upaya juga dimeriahkan oleh penampilan tari kolosal yang dilakukan oleh personel Satpol PP. Mereka tampak mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Betawi, Bali hingga Papua. (SP)Upacara ini juga memperkenalkan satuan baru dalam Satpol PP, yaitu Satpol PP Pariwisata. Satuan ini akan melayani masyarakat, baik dari dalam maupun luar daerah, dalam bidang pariwisata di DKI Jakarta.

Upaya juga dimeriahkan oleh penampilan tari kolosal yang dilakukan oleh personel Satpol PP. Mereka tampak mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Betawi, Bali hingga Papua. (SP)

Related posts

Aksi Deptcollector Rampas Motor Terjadi di Cengkareng

Sandi

Sebut Orang Betawi Bodoh, Anggota Ormas Ditangkap Polisi

Ester Minar

Dua Tahanan Kabur dari Rutan Bekasi

Ester Minar

Leave a Comment