suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Sarwendah Tabuh Genderang Perang Terhadap Para Haters

Kenapa harus bertindak tegas? Karena berita ini sudah berlarut terlalu lama dan sudah sangat mengganggu saya,” uja Wendah

SPcom JAKARTA – Setelah sekian lama menjadi target para haters yang menyerang pribadi dan juga keluarganya, Sarwendah sepertinya habis kesabaran. Rabu (15/5) kemarin, didampingi tim kuasa hukumnya,  Sarwendah melayangkan somasi terbuka terhadap sejumlah akun, yang diduga kerap kali melayangkan tudingan tidak benar dan fitnah.

Dalam jangka waktu 3 x 24 jam sejak  somasi dilayangkan, pihak Sarwendah meminta kepada pihak – pihak tidak bertanggung jawab itu untuk mentake down seluruh konten yang menyerang kehormatan Sarwendah juga anak-anaknya. Selain itu para pelaku juga diminta untuk mengungkapkan permntaan maaf di hadapan publik.

“Saya juga mau klarifikasi terkait dengan apa yang dikatakan para haters. Jika semua itu hanyalah fitnah belaka. Makanya saya bersiap mengambil langkah hukum supaya kedepannya nanti, hal itu tidak menggangu ke anak – anak saya,” tegas Wendah.

Ya, meski sudah berkali kali disakiti, namun Sarwendah tetap membuka hati untuk memaafkan para haters yang memfitnahnya. Karena itulah ia memberikan waktu bagi mereka untuk meminta maaf dan menghapus segala konten berbau fitnah.

Namun jika sejumlah akun yang sudah dikantongi pemiliknya itu tidak menunjukkan itikad baik, maka dengan terpaksa Ia akan melaporkan para pemilik akun itu ke pihak berwajib. “Kenapa harus bertindak tegas? Karena berita ini sudah berlarut terlalu lama dan sudah sangat mengganggu saya dan mengganggu anak-anak saya. Juga karena posisinya saya juga harus menjaga mental anak-anak saya,” ucap Sarwendah. (SP)

Related posts

Viral Wajah Venna Melinda Berlumuran Darah

Ester Minar

Modal 5 M Untuk Pileg 2024, Anisa Bahar Gagal Melangkah ke Senayan

Rasid

Larissa Chou Hamil: Harapannya Ingin Anak Perempuan

Ester Minar

Leave a Comment