suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Sandra Dewi Tidak Ingin Cerai dari Harvey Moeis

“Nggak ada, saya yakin nggak ada keinginan pisah,” kata Harris Arthur

SPcom JAKARTA – Keterlibatan Harvey Moeis dalam kasus korupsi PT Timah membuat nama Sandra Dewi sang istri terseret. Sejauh ini, Sandra sudah dua kali diperiksa sebagai saksi atas dugaan ikut menampung aset hasil korupsi Harvey.  Sandra Dewi pun sempat bercerita ke pengacara Harvey Moeis bahwa kondisi tersebut membuatnya tidak nyaman. Masalah Harvey memecah konsentrasi Sandra hingga tidak bisa fokus berkegiatan.

“Kasus ini menghambat aktivitas beliau. Konsentrasi beliau terpecahkan dan membuat beliau tidak beraktivitas apa pun,” ungkap pengacara Harvey Moeis, Harris Arthur, kemari.  Meski begitu, pengacara Harvey Moeis menegaskan bahwa tidak ada niatan Sandra Dewi untuk menceraikan kliennya. Sampai hari ini, Sandra tidak pernah mengutarakan rencana itu ke pengacara Harvey.

“Nggak ada, saya yakin nggak ada keinginan pisah,” kata Harris Arthur, seperti dilansir suara.com.  Alih-alih bercerai, pengacara Harvey Moeis mengklaim bahwa dirinya sudah mendengar sendiri janji setia Sandra Dewi ke sang suami yang kini diterpa masalah. “Dia ingin tetap menemani sampai kapan pun. Dia bilang sama saya, akan menemani sampai maut memisahkan,” ucap Harris Arthur.

Kejaksaan Agung RI pertama mengumumkan keterlibatan Harvey Moeis dalam kasus korupsi tata niaga komoditas timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan atau IUP PT Timah pada Rabu (27/3/).

Dari hasil pemeriksaan, diketahui bahwa dalam rentang waktu 2018 sampai 2019, Harvey Moeis disebut ikut memfasilitasi kegiatan pertambangan liar di wilayah IUP PT Timah sebagai kepanjangan tangan PT RBT. Harvey berperan mencari rekanan dalam urusan penyewaan alat peleburan timah di kegiatan pertambangan ilegal tersebut. (SP)

Related posts

Selebgram Adelia Putri Ditangkap Terkait Jaringan Narkoba

Ester Minar

Aktor Jeff Smith Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Ester Minar

Divonis Bebas, Nikita Mirzani Histeris

Sandi

Leave a Comment